CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kelakuan Fans JKT48 Yang Bikin Orang Awam Geleng-Geleng Kepala, No. 7 Paling Parah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f82b54f28c9915d8a2d34ad/7-kelakuan-fans-jkt48-yang-bikin-orang-awam-geleng-geleng-kepala-no-7-paling-parah

7 Kelakuan Fans JKT48 Yang Bikin Orang Awam Geleng-Geleng Kepala, No. 7 Paling Parah

Selamat datang kembali di thread ane. Sekarang ane akan membahas tentang JKT48 lagi nih setelah dulu ane bikin thread yang membahas kabar dan eksistensi JKT48 di era sekarang ini. Namun kali ini yang akan dibahas adalah dari sisi yang berbeda. Jika dulu yang dibahas adalah tentang para membernya maka sekarang adalah dari sisi fansnya. Ane akan menyebut fans JKT48 bukan Wota karena sebutan itu memang kurang tepat.



Seperti yang diketahui jika JKT48 berdiri sejak akhir tahun 2011 sebagai sister grup AKB48 di Jepang. Sejak kemunculannya idoo group ini langsung memiliki fans yang tidak sedikit bahkan cenderung militan layaknya fans K-pop sekarang. Fans JKT48 bisa dibilang 80% lebih adalah kaum adam yang sudah dewasa, sudah bekerja dan berpenghasilan, sisanya adalah para wanita, hingga remaja atau pelajar.



Nah, yang menghidupi JKT48 sebenarnya adalah para fans yang sudah berpenghasilan tinggi karena mereka akan memberi dukungan yang loyal bahkan cenderung absurd dan bisa dibilang tidak masuk akal. Dari sekian banyak tingkah laku fans JKT48 berikut ini adalah beberapa di antaranya yang paling banyak bikin orang awam geleng-geleng kepala. Langsung saja gan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu dia gan ketujuh prilaku fans JKT48 yang bikin orang awam geleng-geleng kepala. Ane juga fans Jeketi namun suka dengan sewajarnya misalnya hanya membeli tiket theater seperlunya dan sebatas mendengarkan lagu-lagunya di Apple Music, atau menonton videonya di Youtube. Seperti itu, tak lebih. Kalau menurut agan gimana? emoticon-Ngakak


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 35 lainnya memberi reputasi
Balasan post adekgantengom
@adolfsbasthian
Ya ju ga Yuriva ikut Masterchef walau tereliminasi... 😂😂😂
Kirain ente wota juga Om.... emoticon-Ngakak

Yuriva bukan member lagi Om dia udah grad dari JKT48 gegara masalah tulang punggungnya yang sakit...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh Mansyur36
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di