CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cewek Simpanan Tolak UU Ciptaker: Abang DPR dari Partai Kuning, Revisi Yah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f82d25e9a972e2af33c2b24/cewek-simpanan-tolak-uu-ciptaker-abang-dpr-dari-partai-kuning-revisi-yah

Cewek Simpanan Tolak UU Ciptaker: Abang DPR dari Partai Kuning, Revisi Yah



Jelang akhir pekan viral banyak perempuan yang mengaku sebagai cewek simpanan anggota DPR. Mereka memberikan testimoni di TikTok.

Mereka disebut selingkuhan anggota dewan. Mereka berlomba-lomba membongkar kebusukan para wakil rakyat ini.

Dalam tuntutannya mereka mengancam jika UU Cipta Kerja tidak dicabut mereka akan membongkar perselingkuhan yang selama ini kepada istri dan rakyat.

Salah satu yang mengancam adalah akun TikTok @grey.ovirza. Dia tak segan menyebut inisial nama dan partai anggota dewan yang pernah memiliki hubungan spesial dengannya.

Sejumlah Creators TikTok atau pengguna TikTok mengancam membuka simpanan wanita dan pria anggota DPR yang sudah beristri dan bersuami.

"Abang DPR dari partai kuning kesayangan aku, revisi omnibus law nya atau aku aduin ke istri abang," tulis akun @grey.ovirza.

@grey.ovirza.


Wanita tersebut juga membagikan bukti chat dan bukti transfer.
"Salam dari betina kesayanganmu yang turun demo," katanya di akhir video.

Tidak hanya Grey Oviza akun TikTok lainnya pun mengunggah video yang sama.
Sejumlah Creators TikTok atau pengguna TikTok mengancam membuka simpanan wanita dan pria anggota DPR yang sudah beristri dan bersuami.
"Halo Pak DPR (berinisial N) yang terhormat! masih ingat sama aku dong pasti?" tulis akun dianaross93.

Akun tersebut juga membagikan bukti chat bersama seorang anggota DPR yang mengajaknya bertemu di sebuah hotel. Tidak hanya itu, wanita pembuat video juga mengungkapkan jika kerap diajak belanja oleh anggota DPR tersebut.


"Tolak omnibus law sebelum bukti-bukti lain menghancurkan rumah tanggamu,” ancamnya di akhir video.
Dua video tersebut mendapat respon dari netizen, netizen mengungkapkan baru kali ini dapat mendukung perselingkuhan.

Sejumlah Creators TikTok atau pengguna TikTok mengancam membuka simpanan wanita dan pria anggota DPR yang sudah beristri dan bersuami.
“Baru kali ini gue di pihak org ketiga emoticon-Smilie” tulis akun reen.

“Mantan Cinta satu malam Anggota DPR Mulai aktif ya bun,” tulis akun JARWO.
“Saya cuma ingtkan Anda aja mbak. Jangan sampai sebutkan nama saja. Jika viral nanti hidup Anda akan susah ke depannya,” tulis akun my name R.

“Pokoknya buat simpenan bapak-bapak DPR aku dukunggggg,” tulis akun Ana Salsabila.



https://jakarta.suara.com/read/2020/10/10/090126/cewek-simpanan-tolak-uu-ciptaker-abang-dpr-dari-partai-kuning-revisi-yah

PANTESAN BIKIN KEPUTUSAN BUAT PERUTNYA SENDIRI

JANJI UNTUK RAKYAT CUMA ANGIN LALU

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
gak berani sebut nama nih? mending disebut, kadung rame nih
emoticon-Cool
daripada anti klimaks kalo tiba-tiba nongol di konpres bareskrim nangis nunduk sambil ngomong "saya cuma mau viral pak"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfong dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture
jedotinpala
kaskus addict
Bersatulah kamerad, kaum buruh, anak STM, BEM antek PKS dan lonte, kita kobarkan perlawanan dan kibarkan bendera palu arit, buruh, mahasiswa PKS, anak STM dan lonte bersatu tak bisa dikalahkan, kita mulai dengan hancurkan halte, mushola dan bakar quran...bangkitkan jiwa komunis antum semua jadi nyata dibawah pimpinan pepo kebo sibuya emoticon-Belgia








profile picture
vixioniz
kaskus addict
halah jangan jd kompor gan, ntar kalau die urusan sama polisi atau UU ITE, emang situ mau bantuin, kan kagak. bahkan kl disangkut2in juga ogah dipanggil2 jadi saksi.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di