CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udah Siap Nikah atau Cuma Latah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7c8d11a2d19577745c8a92/udah-siap-nikah-atau-cuma-latah

Udah Siap Nikah atau Cuma Latah?

Pernikahan adalah salah satu komitmen hidup yamg paling besar. Kalo agan dan sista melihat banyak saudara dan teman seperjuangan sudah membawa gandengan ke mana pun mereka pergi atau bahkan di antaranya sudah kerepotan menggendong anak. Pasti ini bikin gansis tenggelam dalam sebuah lamunan, “Kapan giliran ane?” Tapi nih, apa gansis ingin menikah gara-gara terpengaruh lingkungan dimana teman atau saudara sudah menikah atau gansis sudah mantap ingin menikahi pasangan?

 Yakin sudah benar-benar siap bukan sekedar pengaruh untuk menikah. Karena pernikahan merupakan hal yang sangat sakral. Oleh karena itu, alangkah baiknya apabila gansis yakin terhadap pasangan terlebih dahulu. Keyakinan ini tidak hanya terbentuk dari perasaan dan pandangan gansis saja, namun juga harus disempurnakan dengan kepastian dari kedua sisi pasangan.

 Terkadang cinta membutakan sehingga kita tidak tahu betul apakah pasangan mau menikahi atau siap menjalani hubungan pernikahan atau tidak. Jadi udah siap apa belum nih? Yuk cekidot dulu keyakinan gansis bersama Podcast F&B hanya di Kaskus Podcast! 




profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 15 lainnya memberi reputasi
Siap gak siap ente harus siap, inti pernikahan adalah momongan yang sah. Kalo ente nikah tapi gak ada momongan, bakal hambar. Jgn sampek juga ente dpet momongan duluan sbelum nikah, bahaya bre. Krena momongan tidak bisa diprediksi, ente ngehek trus blm tentu juga jdi. Asal udah dpet gaji dan umur cukup, nikah aja gpapa. Itu mmperbesar peluang utk dpet momongan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
chicsmilez
kaskus addict
salah juga kalo bilang inti pernikahan adalah momongan. gimana dengan org2 yg belum atau tidak dikaruniakan anak padahal nikah ud bertahun2? tp mereka adem2 aja, bahagia. apa mereka ga dapet inti pernikahan?

niatin nikah untuk ibadah. apapun agamanya. dan punya anak itu "bonus"nya.

karena kalo yg ditargetin cuma anak secara sah. kalo ga dapet, bisa ambyar.
profile picture
annnisavia
kaskus addict
So simple..
profile picture
kamublangsak21
kaskus addict
Pola pikir blangsak, nikah cuma buat ng33nt0t dan bikin anak sbanyak2nya.
Mending klo keurus klo gk keurus jd kriminal dan pengangguran.
profile picture
bukanrobinlo
aktivis kaskus
@kamublangsak21 ayo bikin anak yang banyak emoticon-Belgia
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di