CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Suhu laptop aman saat main game??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7c4d5b28c99177685db3c2/suhu-laptop-aman-saat-main-game

Suhu laptop aman saat main game??

Saya ,mau nanya agan2 laptop saya asus a455l klo main game suhu cpu nya 100°c suhu gpunya 90°c kira2 aman gk y??


Bisa cepat rusak laptop nya gan.

Kalo mau main game lebih baik pakai pc saja.



profile picture
Saya gk ad pc , suhu normalnya brp y gan saat main game? , dan jg cara mengatasinya gan?
profile picture
miikow
kaskuser
@rey1234241
Emangnya situ main game apaan?
profile picture
@miikow main game genshin impact gan setting paling rendah
profile picture
miikow
kaskuser
@rey1234241 spek laptop?
profile picture
@miikow core i3 4005u geforce 930m
profile picture
miikow
kaskuser
@rey1234241
Yah gak bakalan kuat mainin Genshin Impact :v
profile picture
@miikow oh gitu y brrt laptop saya normal gan?? Gk perlu repasta?
profile picture
miikow
kaskuser
@rey1234241
Biasanya kalau mau kasih termal paste itu untuk laptop yg udah di pakai bertahun2
profile picture
rainy
kaskus addict


Suhu normal waktu main game sekitar 70 atau 80 C.

Coba pakai fan external laptop.
profile picture
@rainy ok gan apakah suhu ruangan berpengaruh?? Soalnya saya main di ruangan tidak ber ac
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di