CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Didukung Maju Pilpres: Entar Gimana Pak dengan Kadrun-kadrun Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75c8677414f564ec1cb5e4/ahok-didukung-maju-pilpres-entar-gimana-pak-dengan-kadrun-kadrun-itu

Ahok Didukung Maju Pilpres: Entar Gimana Pak dengan Kadrun-kadrun Itu?



Suara.com - Hari Kesaktian Pancasila merupakan hari bersejarah yang diperingati tiap 1 Oktober. Hari Kesaktian Pancasila diperingati sehari setelah peristiwa yang dikenal sebagai Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia 1965 (G30SPKI).

Momentum 1 Oktober dijadikan refleksi untuk mengenal kembali sejarah Pancasila sebagai pondasi kehidupan bernegara.


Komisaris Utama PT. Pertamina (persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan Pancasila adalah pondasi dalam kehidupan bernegara, jika kehidupan bernegara dijalankan dengan dasar nilai-nilai Pancasila, maka bangsa Indonesia akan semakin maju dan berjaya.

"Pancasila adalah rumah kita semua. Selamat Hari Kesaktian Pancasila," kata Ahok.

Ucapan Ahok di Hari Kesaktian Pancasila mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Beberapa di antaranya menyinggung peluang Ahok maju ke bursa pemilu presiden dan wakil presiden pada pemilu yang akan datang serta reaksi kelompok kontra Ahok.

"Wah kalau nyapres entar gimana pak dengan kadrun-kadrun itu?" kata netizen yang kemudian ditanggapi netizen yang lain dengan pesan supaya tidak perlu mengejek siapapun demi menjaga keharmonisan sesama anak bangsa. "Hindari istilah-istilah meledek seperti "kadrun" ya, bro. Tidak baik. Kita boleh berbeda pandangan, tetapi jangan sampai secara tak langsung kita membuat tembok pemisah dengan mereka. Beda pandangan mesti kita sikapi dengan diskusi panjang lebar tanpa embel-embel sebutan-sebutan meledek."

Sejumlah netizen ikut mendukung Ahok maju ke bursa pemilu presiden dan wakil presiden, di antara netizen ada yang memasangkan dengan Ganjar Pranowo. "Semoga bapak jadi orang nomor 1 di 2024 nanti."

Beberapa netizen berharap Ahok tetap berada di gelanggang politik, memberantas para perampok uang negara, dan membawa Indonesia menjadi bangsa maju.

Nama Ahok hampir selalu masuk dalam survei untuk membaca peluang kandidat maju ke pemilu presiden dan wakil presiden. Namanya seringkali bersaing dengan Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono.

https://www.suara.com/news/2020/10/0...run-kadrun-itu

Ahok itu cocok jadi wapres....dah itu aja emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan 18 lainnya memberi reputasi
Kalo skenario di otak gw sih
Mgkn ahok bs sih jd presiden
Tp nanti setelah khilafah tegak di indo kemudian rakyat kecewa ama khilafah krn gk sesuai ekspetasi
Kemudian khilafah diruntuhkan
Dan rakyat memilih figur yg selama ini paling ditentang para pengusung khilafah

Tp klo mulus2 aja sih,gk mgkn lah
Sampe dicalonkan aja sih udah hampir impossible
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
profile picture
ovo.strike
kaskus maniac
kalo di otak gw

kadrun kadrun dibiarin ama pemerintah dan tidak terlalu ditanggapi

karena takut investor di negeri ini lari


karena kadrun itu jutaan populasinya di negeri ini
sekali ditegesi

semua pasti akan berontak


makanya kayak imb lain lain jelas jelas melanggar aturan dibiarin
dan agama lain tidak bisa bangun ibadah juga

karena pemerintah tau efeknya kalo diladenin

kalau seluruh kadrun ribut ya jelek di mata investor

apalagi mereka punya bakat merusak dan ngacak ngacak



kalau ane mikir sih ahok cuma bisa jadi presiden jika pemerintah berani meladenin kadrun kadrun dengan serius

jika kayak gini terus


mimpi ahok jadi presiden cuma angan angan
profile picture
gw.kenshin1601
kaskus addict
@ovo.strike Goblok, di UU aja udah jls hoktod gk bisa jd presiden.
Mending hoktod jd pleciden bareng sijinping alias pulkam emoticon-Leh Uga
profile picture
ovo.strike
kaskus maniac
@gw.kenshin1601


Gara Gara kilapak Ini semua Terjadi




Kalo Ahok Bisa Jadi Gubernur Kenapa DIa gk Bisa Jadi presiden?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di