CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f759af388b3cb30931b5555/gara-gara-najwa-shihab-akhirnya-menkes-terawan-mundur-juga

Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!

Quote:





MANTAB BETUL BRAY emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmanr13 dan 9 lainnya memberi reputasi
najwa ini dulu dipuji² nastak dan cebong

najwa dianggap salah satu pembawan acara hebat

ga tau skrg, setelah ds menyerang najwa.. apakah akan diikuti oleh cebong dan nastak ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 7 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
Nazwa itu orangnya netral. Saat ini orang2 netral & peduli rakyat pasti bersebrangan sama cebong.
Gw bukan kadrun...
profile picture
selldomba
kaskus maniac
Udah diikutin bray... Rame2 nih sekarang bajer2 APBN nyerang Najwa... Dari mulai nyerang di IG, kaskus, FB dsb... Kalo dah dikomando sama si Janda, teddy Dan DS sih pasti nyerang habis2an tuh bajer2 Garong APBN
profile picture
blues...
kaskus addict
@muka.tikus terlalu brutal sih gan kalau ente bilang modalnya itu

mungkin dia salah, tapi ga perlu segitu nya juga

kita manusia beradab gan, bukan orang barbar emoticon-Peace
profile picture
@muka.tikus enteng banget gan mulut ente.
profile picture
Ane sih ttp Mbak Najwa...

Mata Najwa lbh ramah buat mata dan kuping ane, drpd liat Denny Siregar.
profile picture
@muka.tikus wow wow wow gini ini omongan kakuser sekarang?
profile picture
leonosphire
kaskus geek
Setujuh...
Untuk udah pindah tv jd bjsa netral
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
angelo.ogbonna
kaskus maniac
@selldomba
Kmbali ke SOP, smua ga perlu ngapain2 ada team penafsir dan pnjwab..kl parah ga bs dibantu n nyerempet2 sang ratu plg di iwan bopengkan atau di harun masikukan
profile picture
selldomba
kaskus maniac
@angelo.ogbonna siapa tuh sang ratu emoticon-Takut (S)
Ratu kidul, ratu banteng atw ratu kontradiksi ngaciro
emoticon-Takut (S)
Iwan bopeng & harun masiku kemana ya😬😬😬
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di