CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75680ae83c72122e422561/2-pemulung-di-bekasi-dirampok-dihantam-balok-saat-tidur-1-orang-tewas

2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas




Dua orang pemulung yang sedang tertidur lelap di emperan sebuah toko dirampok dan dihantam balok oleh orang tak dikenal. Satu orang tewas dalam kejadian itu.


"Itu sudah ditangani sama Jatanras (Polres Metro Bekasi)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya ketika dihubungi detikcom, Kamis (1/10/2020).

Peristiwa itu terjadi di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (29/9). Peristiwa tersebut terekam CCTV.

Kedua korban yang saat itu sedang tidur di emperan sebuah toko tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku. Salah satu pelaku membawa gerobak dan satu lainnya membawa karung.

Kedua pelaku kemudian menghantamkan balok ke kepala kedua korban. Korban pun tidak berdaya, lalu kedua pelaku mengambil uang korban.

"(Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur," kata Dwi.

Dwi tidak menjelaskan berapa banyak uang yang diambil pelaku. Akibat dipukul, kedua pemulung itu dalam keadaan kritis. Salah satu pemulung dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

"Satu pemulung MD (meninggal dunia)," lanjut Dwi.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pemulung sedang tidur beralaskan tikar di pinggir jalan. Kemudian, tampak dua orang pria mendekati.

Keduanya tampak memegang balok. Seketika, dua pria itu memukulkan balok itu tepat ke kepala kedua pemulung yang sedang tidur. Mereka menghantamkan balok itu ke kepala pemulung berkali-kali.

Salah satu pria itu kemudian mengambil uang yang berada di pakaian korban. Sedangkan pria lainnya mendorong gerobak menutupi aksi pria yang sedang melucuti uang korban.


SUMBER





PEMULUNG AJA DIRAMPOK!!!


LAIN KALI ITU KALO MAU KORUPTOR AJA YANG DIRAMPOK .... KORUPTOR DIBEGAL SAMPAI MATI JUGA GAK ADA MASALAH BUAT RAKYAT... JUSTRU MENGURANGI MASALAH BANGSA DAN NEGARA


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superandik dan 40 lainnya memberi reputasi
kyknya untuk menciptakan suasana yang tidak aman untuk rezim ini...

keanehan :
1.CCTV merekam sangat jelas,biasanya toko2 memasang CCTV,selain memang untuk merekam kejadiaan2 kejahatan juga untuk menunjukan kepada calon permbuat kejahatan(biasanya gede,bukan camera tersembunyi ya" "ini ada CCTV lho,kalo mau maling sebaiknya lu pikir2 lagi",ga mungkin pelaku kejahatan ga melihat CCTV di atas ruko itu.

2. merampok pemulung,ingin mencipta kan kesan "kok pemulung aja di rampok?" emang sudah se gawat itu kah ekonomi warga indonesia? kalo mau bener2 rampok mending cari korban lain(biasa wanita sasaran empuk mereka),pemulung mana ada duit...kalo pun ada duit banyak di masukin ke bank dulu kali..

3.kecuali ada dendam pribadi,kalo nga ga mungkin main getok kepala gitu aja,resiko ga sebanding dengan hasil rampokan

sakit negara ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 21 lainnya memberi reputasi
profile picture
cjava
kaskus addict
1. Orang gelap mata, mana lihat cctv, ga dianggap ..
udah dikasih cctv, motor masih diembat ... mukanya jelas lagi di cctv

2. jangan salah, pernah ada pengemis bawa puluhan juta di gerobaknya ...

3. bisa juga ...

profile picture
lunar1980
kaskus maniac
kalau diliat dari modelnya itu sepertinya pelakunya kemungkinan pemulung. karena mereka tahu cara menggeser gerobak (bagi orang awam perlu belajar untuk menggeser gerobak sebesar itu, apalagi ancang2nya). kemungkinan ini adalah pertikaian antar pemulung
profile picture
jokowi9periode
aktivis kaskus
@lunar1980 betul pemulung vs pemulung
Jangan sangka mereka suka berperang juga
Antar pasukan gerobak tuh ada semacam komunitasnya
profile picture
jimmyjun
kaskus addict
Ane di depan Pasar Senen aja pernah di palak kok sama preman jam 6 pagi dari stasiun mau ke TransJKT. Untung Ane sigap, tendang dan ngacir aja langsung. Padahal itu ada orang banyak loh, mereka aja pada cuek
profile picture
eyefirst2
kaskus geek
1. Bisa jadi persaingan sesama pemulung,dan pelaku mengetahui korban banyak hartanya / uangnya.

2. Motif dendam juga bisa dengan mengambil uangnya,seakan terjadi perampokan.

3. Memang akhir - akhir ini ekonomi semakin sulit,semakin banyak orang susah untuk memenuhi kebutuhan perutnya...dan secara otomatis tingkat kriminal semakin meningkat...belum lagi PHK besar - besaran,kebangkrutan perusahaan dan resesi sudah didepan mata bila tidak cepat - cepat ditanggapi dan ditanggulangi...Gan...emoticon-Shakehand2
profile picture
RedHotChilli
kaskus addict
Aneh apaan sih, ini 2020 gan, cctv udah banyak yang HD malahan emoticon-Ngakak (S)
profile picture
eyefirst2
kaskus geek
@RedHotChilli Benar sekali dari rekaman CCTV...cuma karena Pandemi Covid dan memakai masker juga jadi sulit untuk mengetahui wajah pelakunya...tapi ya itu tugas nya Pak Polisi,semoga cepat terungkap motifnya dan tertangkap pelakunya...Gan emoticon-Shakehand2
profile picture
alva610
kaskus addict
Bisa jadi, karena dendam.
profile picture
blues...
kaskus addict
@aingbau hmmm suasana tidak aman gimana ? perasaan lu aja bro

1. kualitas CCTV skrng udh bagus, banyak yang harga murah kualitas udh HD bro, jangan lu bandingin dengan rekaman2 cctv jadul di youtube,

pelaku kejahatan mana mikir ada CCTV bro, bilik ATM yg banyak cctv nya aja pada nekad bobol kok bahkan bnyk penipuan dalam bilik atm, lo bayangin tuh ada brapa biji kamera di dalam bilik, orang klw udh niat jahat di ubun2 ga akan mikir jenius kayak model perampokan bank di film hollywood.

2. yang rampok pemulung juga kayaknya karena mereka bawa gerobak, klw begal pasti bawa motor atau kalau preman sekitar ya jalan kaki, jngn salah bro pengemis pemulung itu kadang uangnya bisa melebihi pekerja kantoran

3. yang ini mungkin, bisa jdi udah saling mengenal , teman cerita dapat rejeki .. yg di ceritakan jadi punya niat jahat buat ambil itu uang


btw, jangan terlalu paranoid bro , terlihat dari kalimat lu cctv jelas kualitasnya aja lu bilang itu suatu keanehan.. malah elu yang aneh menurut gw emoticon-Peace

santai aja bro emoticon-Angkat Beer
profile picture
@aingbau @blues... iya yang sakit si memang dia. Terlalu over menanggapi seolah olah sudah sangat parah. Prasaan juga cctv bisa disamarkan. Lagian aksi spontan kadang fokusnya korban. Atau dendam bisa juga.
profile picture
lunar1980
kaskus maniac
@eyefirst2 agak rumit sebenarnya. Saya sendiri sebenarnya akhir September hendak kerjasama dengan teman buka usaha. Dana sudah siap, tempat sudah siap. Dianya yang tidak disiplin (temu janji meleset, dihubungi sulit). Cuma ya mikir kalau ini awal kerja sudah tidak enak alamat ruwet ke belakangnya.
profile picture
banned.maniak
kaskus addict
parno lu bree,cctv yg hd sekarang sudah murah,lagian orang nya yg bermasalah ngapai nyalahin negara
profile picture
BIKErs.LiFe
kaskus addict
gak semua orang lihat CCTV dulu kalo mau berbuat jahat.
di rumah ane ada 2 cctv yg merekam jelas ke arah jalan raya depan rumah.
kejahatan yg udah direkam cctv ane dari pencurian burung, hipnotis di siang bolong, dan bajaj yg bawa kabur hp penumpang
profile picture
Bisa jadi alibinya demdam gan
profile picture
blues...
kaskus addict
@BIKErs.LiFe kalau adegan bajaj dibawa kabur penumpang ada ngga bre

emoticon-Leh Uga
profile picture
BIKErs.LiFe
kaskus addict
@blues... blm ada yg segila itu bree.. emoticon-Wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 16 dari 16 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di