CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75680ae83c72122e422561/2-pemulung-di-bekasi-dirampok-dihantam-balok-saat-tidur-1-orang-tewas

2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas




Dua orang pemulung yang sedang tertidur lelap di emperan sebuah toko dirampok dan dihantam balok oleh orang tak dikenal. Satu orang tewas dalam kejadian itu.


"Itu sudah ditangani sama Jatanras (Polres Metro Bekasi)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya ketika dihubungi detikcom, Kamis (1/10/2020).

Peristiwa itu terjadi di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (29/9). Peristiwa tersebut terekam CCTV.

Kedua korban yang saat itu sedang tidur di emperan sebuah toko tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku. Salah satu pelaku membawa gerobak dan satu lainnya membawa karung.

Kedua pelaku kemudian menghantamkan balok ke kepala kedua korban. Korban pun tidak berdaya, lalu kedua pelaku mengambil uang korban.

"(Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur," kata Dwi.

Dwi tidak menjelaskan berapa banyak uang yang diambil pelaku. Akibat dipukul, kedua pemulung itu dalam keadaan kritis. Salah satu pemulung dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

"Satu pemulung MD (meninggal dunia)," lanjut Dwi.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pemulung sedang tidur beralaskan tikar di pinggir jalan. Kemudian, tampak dua orang pria mendekati.

Keduanya tampak memegang balok. Seketika, dua pria itu memukulkan balok itu tepat ke kepala kedua pemulung yang sedang tidur. Mereka menghantamkan balok itu ke kepala pemulung berkali-kali.

Salah satu pria itu kemudian mengambil uang yang berada di pakaian korban. Sedangkan pria lainnya mendorong gerobak menutupi aksi pria yang sedang melucuti uang korban.


SUMBER





PEMULUNG AJA DIRAMPOK!!!


LAIN KALI ITU KALO MAU KORUPTOR AJA YANG DIRAMPOK .... KORUPTOR DIBEGAL SAMPAI MATI JUGA GAK ADA MASALAH BUAT RAKYAT... JUSTRU MENGURANGI MASALAH BANGSA DAN NEGARA


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superandik dan 40 lainnya memberi reputasi
Menurut ane sih itu motifnya balas dendam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture
eyefirst2
kaskus geek
Kalau balas dendam kenapa uangnya diambil...kalo menurut ane,bisa jadi pelaku berprofesi sama dan mengetahui korban punya banyak uang,tapi memang selama Pandemi Covid 19 ekonomi itu hancur,tingkat kriminal semakin tinggi...Gan emoticon-Shakehand2
profile picture
axcelcrypto
kaskus holic
Kalau menurut ane sih tuh korban abis dikasih duit atau dapet rezeki dari mana gitu, dan si pelaku liat. Dia akhirnya punya fikiran buat ngerampok, soalnya gak akan sih sesadis itu kalau mereka gak ngincer hal yang berharga banget.
Mungkin abis dapet duit jutaan atau ratusan ribu tuh korban.

Kalau bela belain bunuh demi duit 50 rebu hasil jual plastik kayanya gak mungkin sampe nekat.

Soalnya di daerah rumah ane pernah tuh kang becak dapet rezeki 10 juta dari yang punya toko emas buat upah jualin tanah, di tengah jalan di begal sama temen kang becaknya yang lain 🤣 sampe mau disabit.
profile picture
eyefirst2
kaskus geek
@axcelcrypto Ini juga bisa jadi salah satu motif pembunuhan korban yang dilakukan pelaku sesama pemulung / teman...semoga cepat terungkap kasus nya dan tertangkap pelaku pembunuhan sadis nya...Gan emoticon-Shakehand2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di