CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengklaim Tak Tahu Ada Panggung Besar, Wali Kota Tegal Ternyata Ikut Nyawer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71f113f0bdb225301a0e8a/mengklaim-tak-tahu-ada-panggung-besar-wali-kota-tegal-ternyata-ikut-nyawer

Mengklaim Tak Tahu Ada Panggung Besar, Wali Kota Tegal Ternyata Ikut Nyawer

Suara.com - Viralnya konser dangdut yang digelar oleh Wakil Ketua DPRD Tegal Wasmad Edi Susilo hingga membuat kerumunan massa berbuntut panjang.

Sejumlah tokoh penting seperti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Menkopolhukam Mahfud MD pun angkat bicara perihal konser yang membuat publik geram itu.

Ganjar dan Mahfud dalam hal ini senada dengan mendukung penuh pihak kepolisian mempidanakan penyelenggara dangdutan tersebut.

Imbas lainnya, Kapolsek Tegal Selatan Kompol Joeharno dicopot dari jabatannya lantaran dianggap tidak berani menindak Wakil Ketua DPRD Kota Tegal.

Sementara itu, teka-teki keberadaan Wali Kota Tegal Dedi Yon Supriyatno saat acara itu berlangsung turut dipertanyakan oleh publik.


Akhirnya, teka-teki itu terjawab usai pengelola akun Twitter Info Jateng alias @Jateng_Twit membuat utas yang berisi foto-foto dan video Dedi Yon.

"Video eklusif kiriman warga Tegal, WALIKOTA TEGAL DEDI YON SUPRIYATNO KLARIFIKASI ke gubernur @ganjarpranowo. KAMI TIDAK TAHU MENAHU ada panggung sebesar itu laporan ke kami hanya panggung kecil buat hiburan tamu undangan. Walikotanya tambah ikut Nyawer," tulis akun @Jateng_Twit, Senin (28/09/2020).

Dalam rekaman tersebut, nampak Dedi Yon menaiki panggung dengan pengawalan dan memberi sejumlah uang kepada penyanyi yang tengah beraksi.

"Padahal Jum'at Malam walikota dengan PD datang ketemu @ganjarpranowo dan meminta maaf. Bahwa walikota Tegal kecolongan atau pura-pura nggak tahu, padahal beliau ikut nyawer. Sumpah ngerjain bener ini walikotanya siapa sih ini!" sambung pengelola akun @Jateng_Twit di unggahan selanjutnya.

Info Jateng kemudian menutup utas tersebut dengan menanyakan perkara itu ke Mahfud MD.

"Yang ikutan Nyawer-nyawer Asyiquin di Acara Dangdutan Mau di kasih apa pak Mahfud? Kalpolsek diberhentikan, Wakil Ketua DPRD dipidanakan (Rencanannya), lalu Walikota diapain pak?" tutup Info Jateng.

Hingga artikel ini dibuat, utas yang diunggah Info Jateng tersebut telah menyedot perhatian warganet pengguna Twitter.


"Dulu pas awal Corona kotanya dilockdown, kalau gak salah kenapa sekarang malah begini," singgung akun @d2***

"Tegal terkenal karena Warteg, Objek Wisata Guci, Logat Ngapaknya. Sekarang terkenal gegara Walkot, Ketua DPRD gak mematuhi protokol kesehatan. ISIN NYONG!!!" kata akun lainnya @inivik***

"Panggung segede Gaban gitu dikatain kecil?? Trus sing gede seberapa? Itu ngeliatnya pakai mata atau pakai lubang hidung??" timpal warganet lainnya.

https://www.suara.com/news/2020/09/2...-nyawer?page=2

Kasus tegal ini mank berbobot dari segi dramanya.emoticon-Ngakak

Skrg kita liat muka temboknya si walikota..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
walikota geblek ini memang rajin nyengsarakan warga tegal kok.
tempo hari belagu sok melindungi wargakota dari pandemi dan melakukan LOKDON TANPA PERENCANAAN, akibatnya banyak warga sengsara.
sekarang malah bohong gatau soal hajatan... padahal pandemi lagi naek drastis.

coba kalo bukan asu emoticon-anjing apa coba namanya....

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 12 lainnya memberi reputasi
profile picture
supermellone
kaskus addict
anjimg
profile picture
mupengx
kaskus maniac
Namane wedus
profile picture
bajier
kaskus maniac
Babi gan namanya




emoticon-Traveller
profile picture
salonPlusPluss
kaskus maniac
dajjal
profile picture
p4ne
kaskuser
bunglon gan..emoticon-Traveller
profile picture
devi.jon
kaskus addict
tekek
profile picture
fitsa...hats
kaskus maniac
badjingan ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile picture
yoxchuy
kaskuser
tlembuk gan kalo di tegal
profile picture
yg halus dong " ANJAY"

emoticon-Ngacir
profile picture
ojo.kondor
kaskus maniac
Celeng
profile picture
pandawa5arjuna
kaskus addict
ohh dia toh org pertama yg bikin kebijakan Karantina Wilayah di Indonesia walau tanpa izin pemerintah pusat.
profile picture
mdiu
kaskuser
Gudel, kn anak buahnya si kebo
profile picture
adhiantowahyu
kaskus maniac
emoticon-Ngakak heboh lockdown dulu ya? emoticon-Ngakak ... kalo tau yg sebenernya pasti emoticon-Ngakak ... denger dari temen kuliah dulu saja sih yg sekarang jadi pejabat disalah satu kota pantura Jateng...intinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gampangnya jangan silap terlalu menyanjung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ... ancur pokoknya urusan covid kalo mau tau aslinya ... intinya di Indonesia ada 3 yg nggak bisa dipercaya kalo kata dosen pas kuliah dulu 1 ramalan cuaca 2 wanita ( maaf ya 🙏 ) 3 DATA ... nomer 3 gue tulis paling gede, you pasti faham maksudnya apa hubungan nomer 3 sama covid trus kenapa kok berhubungan erat ... cluenya lagi liat budaya di Jepang ... cluenya lagi dulu ada pernyataan kalo data covid nggak diumumkan kayak awal awal covid berkunjung ke Indonesia emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile picture
supermellone
kaskus addict
@adhiantowahyu ngomong dlu apa baru ngakak biar gw paham.bacanya
profile picture
wy2312
kaskus addict
Jadi gimana laporan corona di tegal yang 0, apakah rekayasa? emoticon-Takut
profile picture
supermellone
kaskus addict
@wy2312 di test gaa.. Kaloo dirapid berarti alat rapidnya lagi pas negatif doang.. emoticon-Ngakak
profile picture
adhiantowahyu
kaskus maniac
@supermellone gampangnya jangan terlalu silap buat menyanjung bro ... intinya corona ini secara tidak langsung jadi pertaruhan reputasi politik ato karir seseorang ... ingatkan awal awal corona kek apa ( sombong kan diri , remehkan ), negara luar sampe gak yakin masak 0 kasus padahal negara sekitar bejibun...begitu data jebol mingkem semua, kocar kacir entah mau berbuat apa...demi apa sih dulu kek gitu?...ente pasti tau jawabnya
profile picture
supermellone
kaskus addict
@adhiantowahyu sebenernya mah kalo dr awal konsisten aja ga akan begini ya.. Aing nyayangin aja sih dr pusatnya ga tegas bawahannyapun ga tegas... Udah tau ada wabah yg bgtu cepetnya.. selagi belom masuk kan harusnya paling nggak bersiaplah.. Ini malah giliran udh muncul suspect baru kalang kabut.. Trus dilepas.. Udah jd klaster klaster malah dikurung lg.. Hah.. Letoy
profile picture
adhiantowahyu
kaskus maniac
@wy2312 nggak ada daerah dengan tingkat mobilisasi warga tinggi yang 0 kasus
profile picture
wy2312
kaskus addict
@adhiantowahyu

Bulan Mei, Tegal jadi populer emoticon-Ngakak

Sekarang mah, makanya ane tanya ke warga Tegal, itu beneran gak di bulan Mei segitu?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 20 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di