oldbalanarAvatar border
TS
oldbalanar
[DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 6

­­
BCA
Spoiler for BCA:



­­
BNI
Spoiler for BNI:



­­
Commonwelth
Spoiler for Commonwelth:



­­
HSBC
Spoiler for HSBC:




­­
Mandiri
Spoiler for Mandiri:



­­
Muamalat
Spoiler for Muamalat:



­­
PERMATA
Spoiler for PERMATA:



­­
GO-PAY
Spoiler for GO-PAY:



­­
LinkAja
Spoiler for LinkAja:



­­
OCBC NISP
Spoiler for OCBC NISP:


­­
OVO
Spoiler for OVO:


wisudajuni
Candra310
666fapfap
666fapfap dan 4 lainnya memberi reputasi
1
270.8K
16.2K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
reza46Avatar border
reza46
#5970
Quote:

Percuma gan emoticon-Big Grin

Ane komplain pembukaan rekening, singkat cerita sampai akhirnya dimintain data-data pendukung kayak nama lengkap, NIK, nomor hp, alamat email, sama foto ktp buat diinvestigasi.

Awalnya ragu ngasih beginian, tapi yaudahlah ane coba kasihin aja, barangkali jadi bisa. Toh ini jg akun resmi mereka.
Ane cuma minta delete aplikasi yg udah masuk ke sistem mereka, supaya ane bisa coba ulangin prosesnya. Karena kalo data udah masuk ke sistem, gak bisa ulang dari awal lagi.

Komplain gak dikasih tiket pengaduan, katanya tiket pengaduannya itu pakai nomor hp.

Ane tanya update-nya tiap seminggu sekali, jawabannya masih diinvestigasi terus.
Sampe sebulan lebih, akhirannya cuma dijawab pake jawaban template. Gak beda sama jawaban sebelum ane ngasih data data.

Kalo jawaban sama, ngapain disuruh nunggu sebulan lebih? Ragu ane kalo ini beneran diinvestigasi sama mereka.

Bener-bener ini bank ampun dah emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Tutup