CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6f249b88b3cb6e295b86a2/apakah-uang-bisa-meluluhkan-gebetan

Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?

Halo agan dan sista penghuni forsup curcol emoticon-Big Grin ane mau ngelanjutin curhatan ane yg di trit sebelumnya, ringkasan dari trit sebelumnya yaitu gebetan susah diajak ketemu alasannya karena belum siap dan katanya malu juga emoticon-Frown
Setelah kemarin memberanikan diri secara tiba tiba datang ke rumah si doi ternyata dia nggak ada dirumahemoticon-Frown kata keluarga nya dia lagi ke kost an temen buat ngerjain skripsi. Di rumahnya ane di sambut oleh keluarga nya dengan antusias dan keliatan banget keluarga nya senang banget kalo ane datang ke rumahnya.
Dan Masalah yg bikin ganggu pikiran ane yaitu doi masih terlihat "abu-abu" apakah dia juga menyukai ane emoticon-Frown sebagai gambaran dia terlihat seperti agak matre, punya gengsi tinggi dan agak pemalu juga. Ane kenal dia sejak SMA dan sekelas 3 tahun.

Yang ingin ane tanyakan, dia kan agak matre.. apakah kalo ane "menghujani" terus dengan uang, barang, dll.. si doi bisa luluh gak ya? Ane sih gak masalah kalo soal ngeluarin uang mah. Soalnya ane gak mau salah langkah, gak mau juga waktu terbuang percuma.
Mohon berikan tanggapan dsn solusinya dari agan2 dan sista dimari. Terimakasih banyak sebelumnyaemoticon-Cendol Gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh ozilian.30
Yang biasa2 aja gan klo pedekate mah.
Jgn buat dia tergantung sama kamu krn uang.
Tapi ya klo scr personality dia bagus2 aja...cuman matre..ya terserah sih...kalau dia punya nilai2 positif lain buat nutupin kematreannya...
Pokoknya jgn pake uang...kalau dia ga nyaman , gamau sama kamu...jgn dipaksain...mau sekaya apa kamu, beli waktu dia, beli perhatian dia...tapi klo suatu saat dia nemu kenyamanan haqiqi di orang lain yg kismin sekalipun...loe bisa ditinggalin atuh.
Tapi klo kamu cuma mau beli status, body atau waktu dia...ya monggo
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di