CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
PREDIKSI BARCELONA VS. VILLARREAL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6f0ddafacb953456259c12/prediksi-barcelona-vs-villarreal

PREDIKSI BARCELONA VS. VILLARREAL

La Liga
BARCELONA VS. VILLARREAL
Senin, 28 September 2020 Pukul 02:00 WIB
Camp Nou (Barcelona)



Pada satu tahap, tampaknya sangat tidak mungkin bagi Lionel Messi untuk berada di starting XI Barca dalam pertandingan liga pertama mereka musim ini, mengingat pemain Argentina itu telah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin meninggalkan Camp Nou di jendela transfer musim panas ini.

Meski pada akhirnya Messi memutuskan untuk menghabiskan setidaknya satu tahun lagi bersama klub, namun ada perubahan besar di kubu Barca musim panas ini setelah hengkang-nya pemain-pemain seperti Arthur, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Arturo Vidal.

Miralem Pjanic menjadi satu-satunya pemain besar yang bergabung, sementara kesepakatan untuk Trincao, Matheus Fernandes dan Pedri juga telah diamankan, tetapi tidak ada nama Pierre-Emerick Aubameyang atau Lautaro Martinez pada musim panas ini.

Keterlibatan Barca di tahap akhir Liga Champions, di mana mereka menelan kekalahan 2-8 ​​dari Bayern Munich, telah menjadikan mereka terlambat untuk mengawali La Liga musim ini, meski tim asuhan Koeman itu berhasil mengalahkan Elche 1-0 di ajang The Joan Gamper Trophy akhir pekan lalu dan juga memainkan dua pertandingan persahabatan musim panas ini.



Tentu saja, tidak akan ada yang meremehkan pentingnya pertandingan akhir pekan ini di Camp Nou, apalagi terdapat sejumlah cerita sampingan yang akan membuat laga kontra Villarreal ini menjadi semakin menarik.

Di sisi lain, Villarreal telah melakoni 2 pertandingan La Liga musim ini dan saat ini duduk di urutan ketiga klasemen, setelah mengumpulkan 4 poin berkat satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Kapal Selam Kuning membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 yang cukup mengecewakan kala melawan Huesca, namun mereka berhasil mengalahkan Eibar 2-1 akhir pekan lalu berkat gol yang diciptakan oleh Gerard Moreno dan Paco Alcacer.

Kubu Unai Emery berhasil finis kelima di La Liga musim lalu, yang berarti bahwa mereka akan hadir di babak grup Liga Europa musim ini dan bisa menjadi tim yang harus diperhatikan dalam kompetisi tersebut.

Villarreal juga relatif sibuk di jendela transfer saat ini, mereka telah mengamankan kesepakatan untuk pemain seperti Francis Coquelin dan Dani Parejo, sementara kucuran dana sebesar £ 15 juta (Rp 285 M) untuk bek Watford Pervis Estupinan juga menunjukkan sinyal dari niat mereka.



Namun, El Submarino Amarillo belum mampu mengalahkan Barca di La Liga sejak Maret 2008, mereka juga menelan 6 kekalahan dalam 7 pertemuan terakhirnya dengan raksasa Catalan di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.


Perkiraan Susunan Pemain


Barcelona

Kiper nomer satu Barca, Marc-Andre ter Stegen dipastikan absen setidaknya hingga akhir Oktober karena cedera lutut, ini berarti bahwa Neto yang akan menjadi tumpuan tuan rumah di bawah mistar.

Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite juga absen karena masalah lutut dan paha, namun Koeman memiliki skuad yang kuat untuk dipilih dan memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil, terutama di sepertiga akhir.

Philippe Coutinho dan Ansu Fati sama-sama berpeluang menjadi starter berdampingan dengan Messi dan Antoine Griezmann di lini serang, sementara Frenkie de Jong dan Sergio Busquets berpotensi tampil di lini tengah.

Oleh karena itu, Pjanic dan Ousmane Dembele diperkirakan akan memulai dari bangku cadangan.


Villarreal

Alberto Moreno, Ramiro Guerra dan Ruben Pena dipastikan absen karena cedera, sementara Raul Albiol yang mengalami hidung patah, bisa kehilangan tempat di starting XI.

Ramiro Funes Mori dipastikan siap menjadi starter bersama Pau Torres di pertahanan, sementara Estupinan yang baru didatangkan dari Watford, berpeluang mendapatkan tempat di bek kiri.

Moreno dan Alcacer sama-sama mencetak gol saat melawan Eibar, keduanya diperkirakan akan kembali mengisi lini serang, sementara Samuel Chukwueze juga diperkirakan tampil pada laga ini.


Barcelona :
Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Coutinho, Messi, Fati; Griezmann

Villarreal :
Asenjo; Gaspar, Funes Mori, Torres, Estupinan; Chukwueze, Coquelin, Parejo, Moi Gomez; Moreno, Alcacer



STATISTIK


Head 2 Head

06/07/20 Villarreal 1-4 Barcelona
25/09/19 Barcelona 2-1 Villarreal
03/04/19 Villarreal 4-4 Barcelona
03/12/18 Barcelona 2-0 Villarreal
10/05/18 Barcelona 5-1 Villarreal
11/12/17 Villarreal 0-2 Barcelona


5 pertandingan terakhir Barcelona

09/08/20 Barcelona 3-1 Napoli
15/08/20 Barcelona 2-8 Bayern Munich
13/09/20 Barcelona 3-1 Gimnàstic Tarragona
17/09/20 Barcelona 3-1 Girona
20/09/20 Barcelona 1-0 Elche


5 pertandingan terakhir Villarreal

29/08/20 Valencia 2-1 Villarreal
03/09/20 Villarreal 2-0 Real Sociedad
06/09/20 Villarreal 1-2 Levante
13/09/20 Villarreal 1-1 Huesca
19/09/20 Villarreal 2-1 Eibar



PREDIKSI

BARCELONA 3 1 VILLARREAL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Point untuk Barca
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
profile picture
yuhu2000
kaskus maniac
wahhh hahaha kalau dilihat dari head to head memang barcelona perkasa banget sih. tetapi villarreal gabisa dianggap remeh tuh hehehe
profile picture
yuhu2000
kaskus maniac
wahhh bakalan seru banget sih ini apalagi kedua tim baik barcelona maupun villarreal harus kehilangan beberapa pemain karena cedera
profile picture
yuhu2000
kaskus maniac
pertandingan yang bakalan seru banget sih ini hehehehe. ane agak penasaran juga nih sama kiprah pelatih barcelona ronald koeman bakalan sukses ga ya hehehehe
profile picture
TS Isda555
kaskus holic
emoticon-Shakehand2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di