CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditangkap karena Perkosa Anak Kandung, Bapak Ini Tewas Dikeroyok di Sel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f704b2a365c4f32a87bb512/ditangkap-karena-perkosa-anak-kandung-bapak-ini-tewas-dikeroyok-di-sel

Ditangkap karena Perkosa Anak Kandung, Bapak Ini Tewas Dikeroyok di Sel



Seorang bapak berinisial TS diamuk massa karena diduga mencabuli putri kandungnya di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Polisi lantas mengamankan TS untuk menjalani proses hukum tetapi yang bersangkutan kembali dikeroyok di dalam sel tahanan hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

"Bahwa pada hari Jumat (25/9) sekitar pukul 13.30 WIB, masyarakat menghakimi tersangka TS diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap putri kandungnya sehingga diamankan kepala desa," tutur Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Minggu (27/9/2020).

TS setelahnya ditahan di Polres Sergai dengan status tersangka. Dia dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.


"Dilakukan penahananan terhadap tersangka di RTP Polres Sergai. Tersangka dijerat dengan Pasal 81 ayat (1),(2),(3) Jo Pasal 76 D Subs Pasal 82 Ayat (1) (2) Jo Pasal 76 E dari UU RI No. 17 Tahun 2016 Tentang Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak," ujar Robinson.

Namun pada Sabtu (26/9) pukul 00.40 WIB terjadi keributan di sel tahanan di mana TS berada. Salah satu tahanan melaporkan kepada petugas kalau tersangka pemerkosaan tersebut dalam keadaan lemas dan tergeletak.



"Tersangka kemudian dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk dilakukan perawatan, namun sekitar pukul 06.10 WIB nyawa tersangka tidak tertolong lagi dan meninggal dunia selanjutnya diautopsi di RS Bhayangkara Medan," tutur Robinson.
Usai kematian TS, polisi melakukan pemeriksaan terhadap seluruh tahanan yang berada di blok sel tempat TS di tahan. Dari hasil pemeriksaan, kata Robinson, tahanan lain melakukan pengeroyokan kepada TS karena tidak suka melihat TS yang mencabuli anak kandung sendiri.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa 17 tahanan menjelaskan tidak suka dan benci terhadap tersangka karena telah melakukan persetubuhan dengan anak kandung sendiri," jelas Robinson.

Selain itu, pengeroyokan juga disebabkan ruang tahanan yang overkapasitas. Akibatnya, kata Robinson, para tahanan mudah terpancing emosi.

"Ditambah sel tahanan overkapasitas, sempit, padat dan pengap mengakibatkan tahanan kurang istirahat, tidak nyaman serta mudah emosi," terang Kapolres.


https://news.detik.com/berita/d-5189950/ditangkap-karena-perkosa-anak-kandung-bapak-ini-tewas-dikeroyok-di-sel?tag_from=wp_cb_mostPopular_list&_ga=2.259434115.864204674.1601193326-230496913.1541780864

KEHORMATAN YANG HARUS DIBAYAR NYAWA

"UJIAN TERBERAT BAPAK DAN ANAK PUTERA ADALAH ADA ANAK PEREMPUAN DALAM RUMAH"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diovresz dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
ada anak cewek di rumah kenapa di bilang ujian ??

dia aja sangean sange ama anak sndiri

kalau bapak yg bener.
justru kalau punya anak cewek bukannya sange, malah naluri melindungi seorang ayah menjadi lebih besar.

jgn kan smp merkosa anak sndiri.
dia ngaku punya pacar aja udah pikiran jelek semua tuh ke pacarnya.. rasanya pengen hantam aja muka tuh cowoknya

:NB
kalau ada yg komen ane g pernah rasain punya anak cewek ente salah besar.

ane punya anak cewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 56 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
profile picture
TS nevertalk
kaskus geek
Anak cewek mudah terbawa arus. banyaknya free sex, dan umbar aurat lebih baik di pesantrenkan sahaja
profile picture
leonard21
kaskus maniac
@nevertalk

kagak nyambung ente
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@nevertalk

sakit jiwa lo
profile picture


Thissss!!!!!! Sesama guardian of the princessemoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile picture
leonard21
kaskus maniac
@kangteknik
entejuga punya princess...??

pasti paham bgt
profile picture
serapionleo
Auto Banned
@nevertalk bukan solusi itu, disana juga belum tentu aman...
profile picture
pradanto17
kaskus maniac
@nevertalk yakali sange ama anak sendiri
profile picture
njumykrueger
kaskus addict
Ane jga pnya anak ceweemoticon-Peluk, jgnkan harta, nyawa jga ane siap kasih bwat lindungin anak dr ancaman yg aneh2 ..
profile picture
FS9HELL
kaskus addict
tsny fix milih 2 periode, tolol akut
profile picture
si.abimanyu
kaskus addict
Keinget cerita istri. Dulu dia sama adek2nya cewek semua klo di dalem rumah gak pernah pake baju. Jadi klo ada tamu ada yang teriak "ada tamu". Langsung semuanya pake baju. Mana bokapnya udah pensiun. Di rumah tiap hari. Anak 4 cewek semua. 5 termasuk istrinya. Bayangin dah tuh. Rumah kecil anak cewek semua pada gak pake baju. Klo ketemu TS bisa jadi diembat semua tuh.

Kebayang gak sih bejatnya itu ortu. Anak diembat juga. Apa gak ada yang laen gitu. Istri tetangga atau klo punya duit ya ngelonte gitu.
profile picture
elefana
kaskus geek
Iya bre....setuju
profile picture
Aragons
kaskus addict
absen gan sesama yang punya anak cewe. emang bapaknya dah bejat harusnya kalau udh gak tahan yang ngelonte malah ngembat anak sendiri..
profile picture
b.e.t.e
kaskus maniac
gw punya anak cewe 2 malah, skrg udh remaja, bukan ujian buat gw, malah lebih protect ke anak..biar ga salah pergaulan, salah jalan. emoticon-Cool
profile picture
FS9HELL
kaskus addict
@si.abimanyu gk pake baju apa gk make bra ?
profile picture
FS9HELL
kaskus addict
anies udah mimpin 2 periode?



Untuk Indonesia Raya selama nyawa masih ada
emoticon-Ngakak
profile picture
koementatoer
kaskus addict
@nevertalk masukin pesantren tanda orang tua tak mampu mendidik anak. belum punya anak perempuan saja sudah berpikiran seperti itu, apalagi sudah sudah punya.. ckxkxk
profile picture
ninipara
kaskus addict
astaga otak lo masi ada mesumnya brarti, mksdnnya ujian disini ntu ialah tantangan dan tanggung jawab sebagai ayah/saudara laki2 dalam hal menjaga anak/adik/kakak perempuan dari orang2 mesum diluar sana.
profile picture
zeratull
kaskus addict


Kalo ujiannnya buat merawat anak cewek sebaik2nya ya bener semua anak ujian. Kalo ujian sahwat lah mosok anak bisa jadi ujian sahwat terlalu ini
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 25 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di