CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f701c19a2d1950708692403/fadli-zon-pamer-foto-lawas-masa-smp-warganet-bilang-mirip-john-lennon

Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon



Suara.com - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon kembali mengunggah koleksi foto lamanya. Kali ini, ia memamerkan foto dirinya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Foto tersebut Fadli Zon unggah lewat akun Twitter pribadinya, pada Sabtu (26/9/2020).

Dalam cuitannya, Politisi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa ia baru saja menemukan foto lawasnya.

Ternyata, foto tersebut dipotret pada 1986 silam, saat ia masih berstatus sebagai siswa kelas tiga SMP.

"Ketemu foto lawas SMP kelas 3 (1986)," ungkapnya.



Foto sosok Fadli Zon saat masih berusia remaja tersebut sontak mengundang reaksi publik.

Dengan melihat fotonya, sejumlah warganet menduga bahwa Fadli Zon saat itu adalah murid yang cerdas.

Pasalnya, ia mengenakan sebuah kaca mata yang tak jarang diidentikkan dengan orang kutu buku atau rajin membaca.

"Wah SMP sudah pakai kacamata. Nampak rajin membaca," ucap @vicky_chairulh.

"Ini orang memang kutu buku dari kecil. Buktinya sudah pakai kacamata. Wajar saja wawasannya luas," timpal @mmunari77.

Tidak berhenti sampai situ saja, sejumlah warganet lainnya mengatakan bahwa Fadli Zon mirip dengan beberapa tokoh publik.

Tidak sedikit dari mereka yang menilai Fadli Zon kecil tersebut mirip dengan seorang penyanyi legendaris yakni John Lennon.

"Gue kira John Lennon," kata @rushmadid.

"Andre Taulany x John Lennon," sahut @pauupaws.

Meski begitu, ada pula warganet yang justru menganggap bahwa foto ini lebih mirip dengan sosok Sylvester Stallone.

"Mirip Bintang Rambo Stallone ya, Pak," ujar @se_tia_23.

Hingga artikel ini dibuat, foto lawas unggahan Fadli Zon tersebut telah disukai oleh lebih dari 200 Pengguna Twitter.

https://www.suara.com/news/2020/09/2...ennon?page=all



John Lennon: "mirip ndasmu!!!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 24 lainnya memberi reputasi


Mirip siapa gitu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 14 lainnya memberi reputasi
profile picture
anti.suap
kaskus geek
Vokalisnya kangen pistol
profile picture
amispelem
kaskus addict
nah ini baru nyaru sid vicious
profile picture
Rian d'masiv
profile picture
RedHotChilli
kaskus addict
Njerr rokstar ternyata emoticon-Ngakak (S)
profile picture
diehard57
kaskus maniac
Anak punk emoticon-Toast
profile picture
laksanardie
kaskus addict
Kok waktu di filmnya gak ada adegan nyanyi rock gitu?
profile picture
@diehard57
Bener banget mirip anak punk
profile picture
serapionleo
Auto Banned
Ganteng mirip pak jokowi emoticon-Recommended Seller

betewe itu cuma editan,
Bisa dicek disini

https://hot.detik.com/culture/d-4181898/begini-cara-agan-harahap-buat-foto-anak-punk-mirip-jokowi/1
profile picture
grin77
kaskus addict
Emang di zaman itu ngtrend ya bikin pas photo ala anak punk ? emoticon-Wagelaseh
profile picture
@serapionleo bagi kadrun, hoax adalah jalan iman bray emoticon-Angkat Beer
profile picture
alofar
kaskus holic
@serapionleo @crotinfirza.bib

Yang bilang hoax siapa bong?
Gw cuma bilang “mirip siapa”

Cebong makin dungu emoticon-Ngakak
profile picture
@serapionleo @alofar foto editan bukan hoax ya? kalo editan pun sudah jadi iman sih apa boleh buat emoticon-Ngakak
profile picture
109arnold
kaskus addict
Jiah kerjaan si agan harahap ini mah
profile picture
666fapfap 
KASKUS Plus
@serapionleo selamat d banned bray emoticon-Wakaka
profile picture
RedHotChilli
kaskus addict
@666fapfap doi kenapa di ban gan? emoticon-Bingung (S)
profile picture
HAI TAMPAN
profile picture
666fapfap 
KASKUS Plus
@RedHotChilli dr yg ane liat komengnya kayanya menyinggung doi 😎 emoticon-Cool
profile picture
RedHotChilli
kaskus addict
@666fapfap kocak njay salah nyebut password jadi anak band emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 19 dari 19 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di