CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed8efc08d9b1770ca72410e/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-55

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

“Katakanlah (Muhammad): ‘Siapakah yang memberi rizki kepadamu, dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan yang mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?’
Maka, mereka menjawab: ‘Allah.’ Maka, katakanlah, ‘Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?’ Maka, (Dzat yang demikian) itulah Allah, Rabb kamu yang sebenarnya, maka tidak ada sesudah kebenaran itu, melainkan kesesatan. Maka, mengapa kamu masih berpaling (dari kebenaran)?”
[Yunus: 31-32]



editan per 24 april 2015 by asdasad

  1. Konsep Penjawab Resmi sudah tidak ada di ABMM, namun bagi yang suka mengikuti ABMM, ada beberapa penjawab yang biasa menjawabi pertanyaan di ABMM

  2. Untuk sementara penjawab yg biasa menjawab di ABMM tersebut sedang tidak aktif, sehingga jawaban bersifat sukarela oleh netizen yang aktif di ABMM saat ini



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
@dispenser,
jadi jelas ya, kalo mushaf AQ dibakar org kafir, ya kita marah dong. karena mushaf AQ adalah simbol keislaman kita.
Simbol adalah manifestasi yg terekstraksi dalam bentuk lain yg lebih sederhana.
Bendera Indonesia dibakar org malaysia, ya penduduk indonesia marah. loh cuman kaen aja dibakar kok marah?
ya goblok lah yg bilang gitu krn gak paham makna simbol.
ya gak tau lah kalo elu mati rasa liat bendera indonesia dibakar. mungkin elu ada DNA PKI, keturunan londo, atau sok kalem belagak kayak sufi dungu macem samin.
profile picture
leo.ambles
Auto Banned
Heh pembantu mikropenis emoticon-army
profile picture
blackf3ather
kaskus addict
nah demen nih gue,

karena orang2 kayak lu ini, kemaren muncul aksi bela AQ yg ujung2nya jadi bacolan politik yg dilahirkan gembong bibib rijiq. kafir2 jadi menegeneralisir bahwa muslim segoblok mereka yg rela berjemur di monas.

modal semangat, mudah di kibuli.

emoticon-Ngakak

Wajar kafir membenci islam. yg mengimani A pasti menafikkan B. hasil dari kebencian itu yaa pembakaran, penjarahan, pemerkosaan dll.
coba cek ini: simbol islam paling tinggi itu Nabi Muhammad.
tapi ketika Nabi di timpukin batu, di lempar kotoran, dikatain gila dan penyihir. Nabi perintahkan sahabat untuk sabar. padahal sahabat pembela nabi yg utama.

niat kafir bakar AQ kan emang untuk memprovokasi, eh beneran uclim2 terprovokasi, yaudah ambyar.

coba cek, adakah jihad karena kafir menista islam di jaman nabi dan sahabat? gak ada.
trus kenapa lu dkk pada sok heboh?

emoticon-Cape d...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di