CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9c7faf7e9375bd761a28/siap-siap-desember-atau-januari-masyarakat-mulai-disuntik-vaksin-corona

Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona

Quote:





MANTAB BETUL BRAY emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 19 lainnya memberi reputasi
Yang harus di vaksin duluan:
1. Kowi
2. Menkes
3. Denny sicebong
4. Permadi abucebong
5. Gerombolan cebong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
preman.sosmed dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture
anti.suap
kaskus geek


Buzzerp kaskus siapkan pantat kalian buat disuntik. emoticon-Wkwkwk
profile picture
udee...gak usah sok tegar, di RL aje lo - lo pade ikut ngantri divaksin...yaken drun? emoticon-Wakaka atau lo maunya minum obat hasil riset ngustad Adi Hidayat aje? emoticon-Wkwkwk
profile picture
alofar
kaskus holic
@tukangbeling7

Bong, katanya junjunganmu bilang indonesia bebas corona ya emoticon-Ngakak

profile picture
anti.suap
kaskus geek
@tukangbeling7 iyee boong. Sono tuh vaksin makan sendiri sama temen temen buzzerp lu itu.
Janji ya. Lu harus ikutan vaksin, jangan sampe nolak
profile picture
alofar
kaskus holic
@tukangbeling7

Bong ditunggu ya suntik vaksinnya emoticon-Ngakak

Ane gpp pake obat dari ust adi hidayat, ikhlas kok.

Yg penting elu dan gerombolan cebong lainnya harus disuntik duluan ya bong emoticon-Ngakak
profile picture
@anti.suap tenang aje drun, gue pasti ikut vaksin emoticon-Imlek klo lo gue jamin 100 % pasti ikut vaksin juga, yaken drun? emoticon-Wakaka gaya doank lo dimari, di RL mah ntar ikut ngantri di Puskesmas, tanya-tanya RT kapan ada vaksin massal? iye kan? bener kan? emoticon-Wkwkwk
profile picture
@alofar lo bookmark aje ye, gue pasti ikut divaksin emoticon-Imlek klo kadrun dungu kek lo silahkan aje minum aer kobokan UAS kek, UAH kek, asal ada embel-embel syar'iy, kencing onta aje lo minum, typical gerombolan lo emoticon-Wkwkwk
tp yg ude-ude sih, biasenye sok galak di medsos doank, kenyataannye mah ntar ikut ngantri divaksin di Puskesmas, tanya-tanya RT, WAG sesama penyembah monas kapan nih ade vaksin corona? emoticon-Wkwkwk
yaken drun? bener kan drun? emoticon-Wakaka
jelek amat nasib lo jadi kadrun emoticon-Wakaka
profile picture
alofar
kaskus holic
@tukangbeling7

Lu nyuruh gw pake obat ust adi hidayat kan? Oke bong hihi. Gw gak perlu di vaksin. Bookmark aja bong. Siapa tau elo lupa. Kan IQ cebong dungu.

Tapi elu harus janji vaksin ya bong
Inget, elu yg bilang sendiri mau di vaksin
Harus ditepati ya bong
Jangan kayak kowi yang sering boong emoticon-Ngakak
profile picture
@alofar you have my word, idiot, would you keep yours? I bet you won't emoticon-Wkwkwk
met ngantri di puskesmas ye, tanya-tanya dulu noh RT elo atau wag bani monaslimin kapan ade vaksinisasi corona? emoticon-Leh Uga
atau klo ente mau mukbang kencing onta atau overdosis hasil riset UAH boleh juga lo dokumentasikan gih, we tunggu yak emoticon-Wkwkwk
profile picture
alofar
kaskus holic
@tukangbeling7 “lo bookmark aje ye, gue pasti ikut divaksin”

“tenang aje drun, gue pasti ikut vaksin”

Ah cebong putar balikkan fakta neh emoticon-Ngakak

Gw tunggu yak kapan bisa vaksin emoticon-Ngakak
profile picture
@tukangbeling7
Sebegitunya demi sebungkus nasi dirimu sampai terbuai manis janji² .. sebegitunya bong ? Ckckck sumpah kasihan liat orang² model loe
profile picture
@FabelBoutiq udee...pemburu nasi bungkus tukang kesurupan massal kek elo gak usah baper, besok klo ade vaksin corona jangan ikutan ngantri ye? sono minum ramuan jompa jampi UAH aje, atau coba minum kencing onta kek ustadz idola lo si bachtiar nasir emoticon-Imlek
profile picture
@alofar lha klo gue jelas pasti ikut vaksin, silahkan lo tandain..., tp berani gak lo bersumpah atas nama Allah SWT lo gak akan ikutan divaksin anti corona? ayok, gue tunggu sumpah lo drun emoticon-Imlek
100 % gak yakin gue emoticon-Wakaka
profile picture
alofar
kaskus holic
@tukangbeling7 nantangin nih cebong? emoticon-Ngakak

Gw bersumpah demi ALLAH gak akan mau divaksin corona.

Ttd: alofar


Sudah kan? Clear? Kenapa harus kejang lho cebooong emoticon-Ngakak


Sekarang lu harus janji nge videoin bahwa lu udah di vaksin seandainya vaksin corona dateng ya cebong emoticon-Mad (S)

Jangan lari lu ya, jangan tipu tipu kayak junjungan lu emoticon-Mad (S)
profile picture
alofar
kaskus holic
@tukangbeling7

Gw tunggu janji elu
profile picture
@alofar emoticon-Leh Uga gerombolan lo, Tuhan aje diancem, apalagi cuma sumpah palsu emoticon-Wakaka
okelah, itu pertanggung jawaban lo sama Tuhan, emoticon-Leh Uga
lo tunggu aje, gue dokumentasikan klo gue ikut vaksin emoticon-Imlek
profile picture
alofar
kaskus holic
@tukangbeling7

Cebong guoblook emoticon-Ngakak

Gw tunggu video elu kalo vaksin corona udah dateng, suntik vaksin corona

Kalo lu tepatin janji elu, gw akan respect sama elu walaupun elu cebong

Kalo lu ingkar janji, artinya elu memang pengecut dan tukang tipu seperti kowi

Ok 🤝
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 17 dari 17 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di