CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Penyanyi Yang Banting Stir Jadi Politisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a019a68cc953cbd0789e4/15-penyanyi-yang-banting-stir-jadi-politisi

15 Penyanyi Yang Banting Stir Jadi Politisi

SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO

PARA PENYANYI BISA JADI POLITISI, KARENA DISUPPORT DJOKO.WIDHODHO




Namanya juga hidup gan/sis. Ada banyak perubahan yang membuat kita harus beradaptasi, termasuk soal karir. Bisa jadi sejak dulu kita pengeeen banget jadi pegawai kantoran pada umumnya, eh ternyata mendapat kesempatan untuk jadi Kaskuser yang ternyata lebih sesuai passion, kenapa enggak ya kan? Mungkin itu juga yang terjadi dengan penyanyi-penyanyi kondang Tanah Air berikut. Sukses jadi penyanyi, sekarang mereka menjadi politisi yang bekerja untuk rakyat. Siapa aja? Yuk, kenalan.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Nah, itu tadi baru 15 penyanyi aja. Masih ada beberapa yang nggak sempat ane cantumkan nih. Duh, padahal sebagai penyanyi kalau kurang suara mah tinggal sodorin mikrofon ke penonton aja… Eh, nggak gitu ya? Hehehehe.

Ayo agan dan sis ngaku, siapa yang pernah dukung atau bahkan coblos salah satu penyanyi di atas? Dan menurut agan dan sis, apakah penyanyi cocok untuk jadi politisi? Atau kebanyakan hanya aji mumpung?

Ditunggu jawabannya dan CENDOLnya ya gan dan sis!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djoko.widhodho
yang ane sayangin ahmad dhani sih. padahal lagunya dia dulu tuh bagus bagus bangeet, kenapa ngga fokus aja jadi musisi coba
profile picture
males menciptakan lagu mungkin gan
profile picture
pustie
kaskus maniac
@Barysaja94 enakan duduk leyeh leyeh ya gan, tapi dapet duit
profile picture
duit rakyat wkwkwkwk
profile picture
pustie
kaskus maniac
@Barysaja94 hmmm emang nyebeli banget. Kita yang capek capek nyari duit, bayar mereka cuma buat leyeh leyeh
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di