CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bukannya Vaksin, Iran-Korut Malah Mau Punya Senjata Pemusnah Massal Akhir Tahun Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69935909b5ca051f308801/bukannya-vaksin-iran-korut-malah-mau-punya-senjata-pemusnah-massal-akhir-tahun-ini

Bukannya Vaksin, Iran-Korut Malah Mau Punya Senjata Pemusnah Massal Akhir Tahun Ini



Di situasi pandemi seperti sekarang ini, sudah dipastikan semua orang sangat menanti-nantikan kehadiran vaksin Covid-19 sebagai game changer dari pandemi yang tidak ada kejelasan kapan redanya ini. Karena itulah, semua ilmuwan dari banyak negara berlomba-lomba untuk mencari vaksin yang paling aman dan ampuh untuk menyelamatkan umat manusia.

Tapi cerita tentang semangat untuk menyelamatkan manusia dari Covid-19 harus ternodai oleh sebuah berita tentang bersatunya Iran dan Korea Utara untuk membangun senjata pemusnah massal pada akhir tahun ini.



Yup betul sekali, disaat semua orang sedang berusaha untuk menyelamatkan nyawa manusia, negara tersebut malah berpotensi merenggut nyawa manusia secara masif.

Meskipun sebenarnya ada alasan dibalik dari obsesi Iran dan Korea Utara untuk membuat senjata pemusnah massal. Khususnya Iran, negara tersebut memang punya dendam kesumat dengan Amerika Serikat. Hal itu karena setelah pada tahun 2018 lalu Presiden AS Donald Trump, memperkenalkan sanksi berat karena menuduh Iran menyimpan uranium untuk membuat bom nuklir, yang membuat ekonomi di Iran menjadi lumpuh. Selain itu yang paling membuat Iran marah adalah karena tindakan Amerika yang membunuh Jenderal Soleimani.

Karena dendam yang sudah diubun-ubun itu, makanya Iran menggandeng Korea Utara untuk membuat proyek senjata pemusnal massal. Kalau menurut orang dalam sih, proyek tersebut bakal selesai dikerjakan pada akhir tahun ini. Nah, nantinya tuh senjata bisa saja digunakan untuk mengancam Amerika Serikat.



Menurut ane apa yang dikerjakan oleh Iran dan Korea Utara dalam proyek senjata pemusnah massal ini adalah sebuah awal dari kekacauan yang akan terjadi di seluruh dunia. Ketika pandemi Covid-19 saja belum selesai, kok bisa-bisanya mereka memikirkan proyek yang hanya akan mencederai keharmonisan umat manusia.

Semoga aja sih Amerika Serikat bisa kasih sanksi berat dan pantauan lebih dalam lagi kepada Iran dan Korea Utara. Karena jika kecolongan, berpotensi akan membahayakan eksistensi manusia di bumi ini. Soalnya udah jelas banget kalau Iran dan Korea Utara sangat-sangat-sangat ingin memiliki senjata pemusnah massal tersebut. Bahkan meski sudah ada kesepakatan mencegah kepemilikan senjata pemusnah massal sejak 2015, namun Iran masih saja mengembangkan proyek tersebut.

Gimana menurut ente?
emoticon-Request


* * *
R E F E R E N S I
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 22 lainnya memberi reputasi
Kalo ditembakin langsung dari iran atau korut gt bisa sampe ameriki ga sih gan eke seriosa nanya nih emoticon-Bingung (S)
Abisan keknya posisinya iran ditengah jauh gt dari ameriki emoticon-Hammer (S)
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
profile picture
anak manis
kaskus geek
dgn teknologi skrg udah bisa harusnya
profile picture
ninja110rr
kaskus maniac
bisa make misil jelajah kaya di pilem pilem
profile picture
idiotane
kaskus addict
[MENTION]anak manis[/MENTION]

Kayak kirim WA ye gan
😀
profile picture
rick29
kaskuser
Di bawa dulu ma pesawat besar kalo dah masuk radius baru di eksekusi
profile picture
ikyu828
kaskus addict
kalo cuman ngandalin level tekno-nya iran n korut unlikely, n power levelnya pun juga beda jauh
kecuali kalo rusia ngasih teknologinya

pernah denger fighter jet buatan iran
https://en.wikipedia.org/wiki/HESA_Kowsar
bisa dikira2 sendiri level teknonya kaya gimana
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di