CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokumen Bocor! Kurva 'W' & Covid-19 RI Selesai Akhir 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f698aeee83c726fd161e142/dokumen-bocor-kurva-w-amp-covid-19-ri-selesai-akhir-2021

Dokumen Bocor! Kurva 'W' & Covid-19 RI Selesai Akhir 2021



Sebuah bahan presentasi mengenai kondisi perbaikan ekonomi serta penanganan Covid-19 jangka panjang terungkap. Dalam dokumen yang diperoleh CNBC Indonesia yang bersumber dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian ini menunjukkan Covid-19 akan selesai di akhir 2021.

Saat ini Indonesia dalam periode yang kritikal setelah 6 bulan pertama 2020 virus Covid-19 menyerang.

"Penyebaran Covid-19 bakal terus meningkat sampai vaksin ditemukan dan didistribusikan," tulis dokumen tersebut, seperti dikutip CNBC Indonesia, Selasa (22/9/2020).

12-18 bulan ini merupakan periode yang kritis di mana kurvanya seperti huruf 'W'. 6 Bulan pertama penyebaran Covid-19 meningkat pesat kemudian turun dan kini meningkat lagi.


[color=rgba(0, 0, 0, 0.5)]Foto: Ist (Courtesy CNBC Indonesia)[/color][/center]



Vaksin diproyeksikan selesai di 6 bulan pertama 2021 dan akan didistribusikan dan vaksinasi sampai akhir 2021. Setelahnya goal akan tercapai, Indonesia bebas Covid-19 di awal 2022 sampai 2023 di mana memasuki masa pre-covid condition.

Sementara hal ini akan berjalan lurus dengan kondisi ekonomi. Ekonomi Indonesia yang drop pada 6 bulan pertama akan kembali membaik di 6 bulan awal 2021. Sementara ekonomi akan membaik pada 2022-2023.

CNBC Indonesia masih mencoba menghubungi pihak Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terkait kebenaran dokumen tersebut.




https://www.cnbcindonesia.com/news/20200922103046-4-188468/dokumen-bocor-kurva-w-covid-19-ri-selesai-akhir-2021

BELUM TENTU JUGA...BAGAIMANA JIKA EKSITENSI CORONA SEPERTI HIV, DBD?

GA BISA MUSNAH emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Percaya ramalan itu dosa
40 hari ibadah ente kagak diterima
Jd siapapun yg meramal sesuatu
Apapun hasilnya
Jangan ente percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
EclipsCOOL15
kaskus addict
siap bang server suci
profile picture
shotgunBlues
kaskus addict
Prediksi berdasarkan Statistik itu Kagak sama dengan Ramalan Bray..............

Yang Dosa itu Ramalan Dukun atau ramalan tak berdasar....

Seperi jika ane meramal bentar lagi Pala ente Pitak, depan belakang....... eh udah kejadian ya...? berarti Kagak Dosa Bray

emoticon-Leh Uga
profile picture
xrm
kaskus geek
@shotgunBlues meramal atau memprediksi atau apa kek
Boleh 100% Bray... Kagak dosa!
Tanpa dasar sekalipun
Yang dosa itu percaya ramalan Bray! emoticon-Big Grin
Misal nih:
Ente percaya ramalan kalo Indonesia bisa hancur kalo wiwi jadi presiden emoticon-Big Grin
Mau betul kek tu ramalan
Mau salah kek tu ramalan
Dosa ente
Ibadah ente kagak diterima selama 40 hari
Sekhusyuk apapun itu emoticon-Big Grin
Dan kalaupun 40 hari masih juga percaya ramalan itu
Kembali ibadah ente kagak diterima selama 40 hari lagi Bray
Gitu aja terus sampe ente kagak percaya itu ramalan


Belajar lagi agama Bray....
Takutnya disiksa di api neraka duluan sebelum diterima di surga 😁
profile picture
Khan maendemoticon-Ngakak
profile picture
akumidtorc
kaskus maniac
Klo mimpi ustad tonggos 3x ttg wowo jadi pleciden, haram gk akhi?
profile picture
hadeuh lu statistik di samain sama parley kang nge voor, ya beda lah pak pendeta
profile picture
narukustation
kaskus addict
Itu prediksi bukan ramalan, makanya kalo baca pake nalar. Prediksi sah2 saja karena memakai matematika. Kalo belajar agama, jangan lupa di tingkatkan nalarnya jadi nggak kliatan bloon.
profile picture
elefana
kaskus geek
Dungu emoticon-Gila
profile picture
@elefana harus di kultumin rocky gerung dia 😁
profile picture
blubloom
kaskus addict
emangnya ini tuh ramalan? Ini kan prediksi sesuai hasil sains?
❓❓❓❓❓❓❓❓❓❓
profile picture
ueki19
kaskus maniac
itu itung2 prediksi matematis cuk
guna nya ilmu di dunia buat apa emoticon-Cape d... (S)
profile picture
ramalan dengan prediksi itu beda. kembali ke SD sono emoticon-Wakaka
profile picture
blubloom
kaskus addict
@Mangazatria tau tuh yang nyama2in sama ramalan anehh bangettt
profile picture
winterstrom22
kaskus addict
Wkwkkwkwkwkw. Astaga. Entah apa yg ente pelajari disekolah
profile picture
@winterstrom22 praktek reproduksi
profile picture
blubloom
kaskus addict
@reezshadows @winterstrom22 hahahahahaha bisa aja nihh agan
Wkwkwkwk pelajaran favoritnnya dia biologi tuu pasti 😂😂😂😂
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 18 dari 18 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di