CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
oxygen ID HOME internet rumah oxygen kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ddf9fea09a390e398b4567/oxygen-id-home-internet-rumah-oxygen-kaskus

oxygen ID HOME internet rumah oxygen kaskus

ditutup pindah post 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh PamPimPumPemPom
Ada yang tau bagaimana yah caranya agar bisa cepat tercover jaringan Oxygen ini ? padahal 950 meter dari rumah saya sudah tercover oleh jaringan Oxygen, tinggal perluasan saja. Padahal sayang banget banyak calon konsumen yang ingin berlangganan internet oxygen. Trims.
profile-picture
profile-picture
Brianizer dan sontoloyo81 memberi reputasi
profile picture
rifqiariefp.
kaskus maniac
Coba tanyakan RW setempat, hmmm, takutnya gak di acc itu sama RW kwkwk
profile picture
sontoloyo81
kaskus maniac
@rifqiariefp.
kalau gak di acc rw setempat
kimpoiin bininya ehhh anaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
profile picture
johud44
kaskus addict
padahal rumah ane gak jauh dari pinggir jalan raya, seharusnya gak terlalu sulit beda dengan masuk ke perumahan yang jauh dari jalan raya.
profile picture
jeffri_j 
iOS Enthusiast
@johud44 malahan jalan raya belum tentu masuk karena disangka toko dst gitu gitu.. perumahan lebih gampang masuk.. 950m sih jauh banget loh
profile picture
johud44
kaskus addict
950 meter itu jarak antara wilayah yang sudah tercover (ada tiang dan box odp) menuju ke rumah saya.. makannya saya ingin usul agar ada perluasan jaringan ini si oxygen supaya masuk ke wilayah saya.
profile picture
jeffri_j 
iOS Enthusiast
@johud44 usul kalau hanya individu pasti ga ditindak lanjuti.. susah deh kalau minta perluasan jaringan begitu.. 950m itu jauh sekali gan.. gw pernah mau pasang internet dulu isp lain, cuma beda gang doank aja ga bisa, ga sampe 950m dari odp.. minta perluasan jaringan juga sampe sekarang ga masuk masuk itu isp
profile picture
bonggo
aktivis kaskus
kalo agan yakin banyak yg mau pasang, masing masing agan koordinir aja, kirim email ke cs oxygen banyak yg mau pasang di daerah agan, 1 fat itu kalo gak salah isinya 8, nah kalo agan bisa yakinin oxygen ada 8 calon pelanggan yg mau daftar, siapa tau bisa ada perluasan, kayanya sih minimal pada langganan 1 tahun semua
profile picture
alishiteru46
aktivis kaskus
Tetangga Ane yg cuma pisah selapis tembok aja kaga bisa pasang ini oxy, memang sih jarak antara tiang terdekat sekitar 300mtr
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di