CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rinaldi Harley Wismanu Tewas di bunuh pacar dari teman Kencannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f648678b41d3069430daf54/rinaldi-harley-wismanu-tewas-di-bunuh-pacar-dari-teman-kencannya

Rinaldi Harley Wismanu Tewas di bunuh pacar dari teman Kencannya



Jakarta, Akurat24 : Rinaldi Harley Wismanu merupakan korban mutilasi yang sempat menghebohkan warga Apartemen Kalibata City sejak di temukannya di lantai 16 Tower Ebony pada Rabu 16 September 2020 kemaren.

Pembunuhan yang di sertai mutilasi ini di lakukan oleh tersangka LAS dan DAF yang merupakan pasangan kekasih, dan juga LAS merupakan teman Kencan yang di kenal Korban lewat aplikasi Tinder.

Dari keterangan yang di dapat dari Tersangka LAS, korban dan tersangka sudah menjalin hubungan sejak 1 tahun terakhir ini dan perkenalan mereka itu berawal dari aplikasi Tinder yang kemudian di lanjutkan dengan bertukar nomer Whatsapp.

Catatan dari komunikasi mereka yang terakhir ada pada 5 September 2020, yang kemudian sepakat untuk buat janji bertemu, mereka pun menyewa apartemen di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat untuk tanggal 7 september hingga 12 September 2020.

Kemudian pada tanggal 9 September 2020, kobran di eksekusi oleh teman lelaki atau kekasih dari tersangka LAS yang berinisial DAF yang sebelumnya sudah berada di dalam apartemen tersebut, dari penuturan tersangka DAF, dia menghabisi Korban ketika Korban sedang bercinta dengan kekasih nya LAS dengan menghantamkan Batu Bata Sebanyak 3x serta melakukan penusukan sebanyak 7x sehingga korban pun tewas di tempat kejadian.

Setelah korban meninggal, kedua tersangka menjadi panik dengan jasad korban, jadi mereka pun keluar dari apartemen tersebut setelah memindahkan jasad korban ke kamar mandi, dan pergi membeli golok dan gergaji untuk memutilasi korban menjadi 11 bagian, hal ini di lakukan agar mempermudah tersangka untuk membawa jasad korban keluar dari apartemen tersebut.

Sebelumnya dari penyampaian dari Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana di Polda Metro Jaya, Kamis 17 september 2020, kedua tersangka juga sempat membeli cat yang berwarna putih yang sesuai dengan warna cat apartemen tersebut dan sprei baru untuk menghilangkan jejak atau bukti pembunuhan dan mutilasi yang mereka lakukan tersebut.

Setelah itu kedua tersangka pun membawa jasad korban yang sudah di mutilasi menjadi 11 bagian tersebut dalam 2 koper dan 1 tas ransel, ke Apartemen Kalibata City dengan taksi online, untuk di simpan sementara terlebih dahulu karena tersangka belum sempat sewa rumah untuk di jadikan tempat mengubur korban.

Kedua Tersangka kemudian tertangkap di rumah kontrakan yang sudah disewa mereka untuk mengubur korban, terbukti pemakaman di belakang rumah kontrakan mereka juga sudah di gali,hal ini di ungkapkan oleh Irjen Nana Sudjana ” Mereka dapat kontrakan dan sudah menggali pemakaman di belakang rumah kontrakan,”.

Karena sewaktu di lakukan penangkapan, tersangka DAF sempat melawan, maka polisi pun akhirnya menembak kedua kakinya, pembunuhan dengan mutilasi ini di dasari atau di latarbelakangi karena kedua tersangka ingin menguasai harta korban yang di anggap orang berada karena korban di ketahui bekerja sebagai Human Resource & General Manager pada sebuah perusahaan kontruksi milik jepang.

Terbukti setelah tersangka membunuh korban, mereka berdua berhasil mengambil uang dari rekening korban yang berjumlah sekitar Rp 97 juta, yang kemudian uang itu di pakai untuk membeli logam mulia, emas,motor yamaha N-max serta di pakai untuk menyewa rumah di Depok itu.

Untuk perbuatan keji kedua tersangka karena telah melakukan tindak pembunuhan berencana dan mutilasi ini, di kenakan atau di jerat dengan Pasal 340 KUHP Juncto Pasal 338 KUHP Juncto Pasal 365 KUHP dengan ancaman Humuman Mati, Saat ini kedua tersangka di tahan di Rutan Polda Metro Jaya.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 6 lainnya memberi reputasi
jangan bilang cuma satu korban ini emoticon-Big Grin

yg pro beginian biasanya udah berkali kali
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
profile picture
annnisavia
kaskus addict
Quote:





Kata agan lupis di atas.. masih kelas teri
..gan..
profile picture
baworsari
kaskus addict
@annnisavia ni udah pembunuhan berencana dengan mateng, sampai bisa ngambil duit direkening brarti udah tau pin atm hp ato e bankingnya.. lolos dari tempat eksekusi bawa mayat udah termasuk juara sampai beli cat dan seprei
profile picture
lupis.manis.
kaskus addict
Kelas teri bisa tertangkap, matang dari hongkong.
Dia dapat pasword aja nusuk2 dulu dan siksa tersangka baru dapat password.

https://news.detik.com/berita/d-5181...at-password-hp

Kelas teri ini.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di