CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Mengapa Seseorang Sulit Berteman Dengan Mantan Kekasih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6338d4c82084560b1bf432/alasan-mengapa-seseorang-sulit-berteman-dengan-mantan-kekasih

Alasan Mengapa Seseorang Sulit Berteman Dengan Mantan Kekasih





Mantan adalah spesies yang terkadang membuat sesak nafas di dada, mengingatnya saja sudah membuat pikiran kacau dan kenangannya kembali teringat. Melihat mantan bersama orang lain mungkin bisa dibilang menyakitkan untuk mereka yang diputusin. Untuk dia yang mutusin sih mungkin akan lega ketika bilang putus emoticon-breakheart

“Hubungan kita sampai di sini aja ya.” ucap mantan saat itu

“Kenapa kamu bilang gitu?” jawab yang diputusin dengan muka melongo emoticon-EEK!

“Aku udah bosen sama kamu.” sambil melangkah pergi menjauh :ngaicr:

Komitmen hanya akan menjadi kata-kata yang tidak berarti lagi ketika salah satu dari mereka memilih untuk pergi. Mencari dan menanyakan tentangnya kepada teman dekatnya atau mengirim pesan singkat kepada dirinya. Pesan singkat yang dikirim belum tentu dibalas olehnya, bahkan pesan darimu bukanlah yang ia tunggu lagi emoticon-norose


Quote:






Sumber gambar: lifestyle.okezone.com

emoticon-cystg


Quote:




Bertemu dengannya hanya membuatmu tak bisa lepas dari bayang-bayangnya



Ketika sudah putus maka semua akan terasa berbeda, selama pacaran melewati hari-hari bersamanya dan setelah putus maka kebersamaan itu akan pergi. Bertemu dengan dirinya hanya membuatmu tak bisa lepas dari bayang-bayang dirinya. Bisa dibilang jika bertemu dengannya hanya membuat dirimu sulit move on emoticon-Hammer

Tetapi bagai kertas yang sudah diremukan, ia tidak akan bisa kembali seperti semula. Kekecewaan dan amarah bercampur menjadi satu. Memang melupakan seseorang itu butuh waktu, jika sering bertemu akan lebih sulit melupakannya dibanding tidak bertemu dengan dirinya. Makanya banyak orang yang seperti sulit berteman dengan mantan, bahkan banyak yang akhirnya musuhan. Kalau bisa sih emang tetap jadi teman tapi ya harus membatasi diri emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Quote:



Biasanya mantan bakal jadi lebih cantik kalau udah putus



Menurut pengalaman banyak orang, mitosnya mantan akan jauh lebih cantik setelah putus dari kalian. Mungkin saja bisa begitu karena mantan yang tadinya jarang dandan jadi sering dandan supaya kalian menyesal. Bisa jadi hal itu juga karena sebenarnya waktu putus kalian masih belum rela melepas dia sehingga masih terlihat begitu menarik di pandangan kalian emoticon-EEK!

Walaupun banyak yang bilang kalau mantan jadi lebih cantik tapi ada juga kok yang lebih bersyukur ketika putus dari mantan. Pada awalnya mungkin sedih karena tega harus memutuskan hubungan tapi lama-kelamaan setelah pulih hatinya mulai ada rasa syukur karena bisa lebih merasa bebas dan hidup. Apalagi kalau hal itu mendatangkan hal positif, setelah putus kalian bisa jadi lebih produktif dan bisa bertemu dengan pujaan hati yang sesungguhnya emoticon-Kiss (S)


Quote:






Walau dibilang sulit untuk berteman dengan mantan, tetapi kalau keduanya sepakat untuk berteman dan keduanya saling menerima dan memaafkan apa yang sudah terjadi di masa lalu. Itu akan lebih mudah dibanding salah satu dari mereka ada yang membenci bahkan menjelek-jelekan mantan di depan orang lain. Sebenarnya hal yang membuat sulit berteman dengan mantan adalah ketika salah satu dari mereka tersakiti dan nggak rela melihat dia bersama orang lain emoticon-Takut (S)

Membenci adalah pilihan yang hanya membuat hatimu lega untuk sementara waktu. Tetapi merelakan adalah pilihan yang akan membuat hatimu lepas dan merasa bahagia bahkan tidak menyesal nantinya emoticon-Peace

Kalau gitu sampai jumpa di thread berikutnya!

emoticon-Hai




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah








profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rendyconan
"Berteman" buat yg dulunya sudah wik-wik alias bobar bobo bareng sama saja dengan "jatah mantan"


Status boleh putus sudah bukan pacar, tapi "jatah" alias seks masih lanjut.


Tidak semua, tapi kebanyakan emoticon-shakehand:
profile-picture
auman.obhot memberi reputasi
profile picture
auman.obhot
aktivis kaskus
setuju bree emoticon-shakehand

apalagi kalo mantan udah nikah
rasanya lebih menantangemoticon-2 Jempol
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
nah ini yang gua maksud masih bisa secelep dua celep
profile picture
seifer87
kaskus addict
jangan2 ane msh bisa minta jatah ke mantan? emoticon-Leh Uga
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@seifer87 cobain aja
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di