CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Xiaomi MI 9T | MI 9T Pro | Performance in Full
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe172ba2d1954a36528890/official-lounge-xiaomi-mi-9t--mi-9t-pro--performance-in-full

[Official Lounge] Xiaomi MI 9T | MI 9T Pro | Performance in Full



Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yovieitem
Kalo beli tahun lalu bisa kena blokir ga si gan? emoticon-Bingung (S)
profile picture
abdoes
kaskus maniac
Ane beli tahun lalu. G kena blokir
profile picture
desmonduser
kaskus addict
@abdoes emg udh mulai kena gan?
profile picture
abdoes
kaskus maniac
@desmonduser katanya tgl 15 kmaren bakal di blokir. Kalo ane sih udh dpt SMs sblum tgl 14 April kmaren. JD aman aja.
profile picture
desmonduser
kaskus addict
@abdoes nah itu gan, ane gadapet sms dan cek imei di kemenperin ga terdaftar
profile picture
abdoes
kaskus maniac
@desmonduser nah sekarang keblokir g?
profile picture
desmonduser
kaskus addict
Engga gan si gan emoticon-Big Grin

Ane takutnya bertahap gitu
profile picture
abdoes
kaskus maniac
@desmonduser yah semoga aja g keblokir gan. Kalo keblokir harus daftar nomornya, bawa struk pembelian. Cuma g tw kemana .. emoticon-Big Grin .. ke provider kayaknya.
profile picture
chadizz
kaskus addict
@abdoes @desmonduser emg ada yg ky gni gan?
profile picture
chadizz
kaskus addict
@abdoes @desmonduser itu keblokir2..
profile picture
abdoes
kaskus maniac
@desmonduser @chadizz udh gan. Kemaren di forum xiaomi ada yg beli hape xiaomi legal juga sinyal g mw nyala.

Dr pihak xiaomi bilang input imei dr pemerintah lambat jd harus pake layanan hotline buat langsung aktifin. Tp itu yg legal.
profile picture
chadizz
kaskus addict
@abdoes @desmonduser yg beli non official bkal kena blokir ga ya? emoticon-Ngakak
profile picture
abdoes
kaskus maniac
@desmonduser @chadizz bisa aktif kok sinyalnya ,. tapi bayar bea cukai, kurang lebih ya siapin duit lebih 50% dari harga hape buat bayar pajak.

kalo engga kayaknya sinyalnya g akan aktif.
hape legal aja g aktif ,. gimana yang ilegal. kalopun aktif paling tahan seminggu aja.
profile picture
chadizz
kaskus addict
@abdoes @desmonduser wah, brarti kl sparepart kanibalan mesin bkal kena blokir ya kl ga jelas asal dr mana?
emoticon-Ngakak
profile picture
TS yovieitem
kaskus maniac
Aman sentosa
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di