CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati, Buka Masker Untuk Minum Di Mobil Sendirian, Kena Aturan PSBB Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61dfcaf4ae2f69e219cff2/hati-hati-buka-masker-untuk-minum-di-mobil-sendirian-kena-aturan-psbb-gan

Hati-hati, Buka Masker Untuk Minum Di Mobil Sendirian, Kena Aturan PSBB Gan!





PSBB telah berlaku di Ibukota Jakarta, tapi yang menarik untuk dikulik adalah bagaimana satuan polisi pamong praja menjalankan tugasnya. Dan memberikan sanksi tegas bagi mereka yang telah melanggar keputusan dari gubernur yang telah dibuat.

Terutama bagi agan di jalan yang tidak memakai masker dengan benar akan terkena sanksi kerja sosial atau denda, namun jangan anggap kalau lagi sendirian itu aman ya gan. Walau dalam mobil pribadi sekalipun akan ditindak tegas, ketika kamu dijalan pastikan masker tetap menempel di wajah.



Lantas bagaimana kalau ingin minum? Tahan dulu gan, sampai di tempat yang aman dan tidak ada pengawasan dari satpol PP kalau tidak akan ditindak tegas. Jadi pemakaian masker bila di jalan wajib menutupi muka tanpa terkecuali, lantas solusinya gimana duonk?

Jelas akan ada pertanyaan untuk hal ini, bahkan yang terkena sanksi masker karena keteledoran sedikit juga mempertanyakan hal itu. Bahkan ada juga yang kesel bin marah melihat tindakan petugas, maklum saja di posko pengamanan tidak ada jaga jarak.

{thread_title}


Banyak orang berkerumun, agak sulit memang kalau untuk jaga jarak. Inilah negeriku dengan sistem yang setengah-setengah. Hukum berlaku bagi masyarakat namun tak berlaku bagi para penegaknya, mungkin saja kekebalan antibodi penegak hukum berbeda sudah ada penangkal dari dinas kesehatan terkait.

Kita tak pernah tahu hal ini, yang jelas begini solusi agar masyarakat tidak terkena razia masker di masa PSBB total adalah dirumah saja, belajar di rumah, kerja dirumah, cari duit di rumah, pokoknya semuanya kalau bisa tidak ada yang keluar rumah.



Untuk apa slogan Work From Home dikeluarkan kalau masih ada yang berkeliaran, jadi intinya PSBB total adalah lockdown dengan bantuan sosial alakadarnya. Kalau yang dapet ya beruntung, kalau ndak dapet ya terpaksa berdo'a agar masih banyak tetangga yang baik mau membantu.

Kalau mati karena kelaparan, rasanya sih masih jauhlah masyarakat kita ini kan jiwa sosialnya tinggi, semua itu diberlakukan asas kebersamaan, gotong royong, dan saling bantu membantu. Wong korupsi saja tolong menolong masak yang kelaparan ndak ditolong wes kebangetan ituh.



Jadi sekali lagi kalau tidak mau di razia masker oleh satpol PP silahkan berada dirumah, mau ga pake masker saat di halaman rumah, rebahan sampai encok tanpa masker, bebaslah. Masak PSBB malah dolanan ke Puncak wes dah ga percaya covid ya sama kaya om Jerinx.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik,
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 28 lainnya memberi reputasi
kayaknya habis ini yang bikin video bakal dicari kayak yang udah-udah deh hehehe emoticon-Sorry

btw, di satu sisi ane salut sama petugas yang udah tegas menindak, walaupun harusnya dikasih sedikit toleransi laah..

dalam keadaan sendirian di mobil, buka masker bentar buat minum ane rasa gak masalah dong?? minimal ditegur dulu emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Adi Yu
kaskus maniac
Bukan toleransi gan, tapi dikasih logika
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di