CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ciri Ciri Tubuhmu Sudah Menumpuk Racun, Bahaya Banget Gansis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5ed4848d94d00e1218f328/ciri-ciri-tubuhmu-sudah-menumpuk-racun-bahaya-banget-gansis

Ciri Ciri Tubuhmu Sudah Menumpuk Racun, Bahaya Banget Gansis!



HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan. Teruntuk yang masih di lundung masalah dan utang piutang, semoga kita seua bisa mneyelesaikan segalanya dan dimudahkan dalam proses penyelesaiannya. Tetap semangat dalam menjalani hidup selama pandemi ini.

Pada kesempatan nda thread kali ini, ane akan mengulik kembali masalah kesehatan kita semua. Yah, walaupun ane sendiri bukan orang kesehatan apalagi dokter. Ane hanya ingin sekedar berbagi dan mengingatkan kepada agan dan sista akan pentingnya menjaga kesehatan untuk masa tua nanti, walaupun umur tidak ada yang tahu.

Setiap tubuh manusia tidak selalu akan bersih dari kotoran atau apapun itu selama mengkonsumsi sesuatu yang tidak sehat. Bahkan makanan dan minuman yang sering kita konsumsi setiap harinya bisa jadi menjadi penyebab penayakit kita. Terlebih lagi yang sering mengonsumsi makanan dan minuman berwarna.

Dan racun dalam tubuh bisa saja sudah menumpuk didalamnya, tetapi kita tidak tahu sama sekali. Nah, buat yang penasaran. Dibawah ini adalah ciri ciri tubuh yang sudah ditumpuki oleh racun.

Quote:



Itu dia beberapa ciri ciri dari seseorang yang sedang mengidap racun dalam tubuhnya. Oleh karenanya untuk tetap berhati hatia dalam mengonsumsi makanan dan minuman kita sehari hari. Menjaga kesehatan amat penting ketimbang mengobatinya gansis. Kalau sudah sakit baru menyesal di ujungnya.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Jika ada banyak kesalahan didalamnya, mohon dimaafkan. Ini hanyalah thread yang ingin mengingatkan kepada kita semua agar selalu menjaga kesehatan. Sehat selalu gansis!

*******************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan dari sini dan sini
Gambar suorce google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrikchunz dan 35 lainnya memberi reputasi
Kalo ane sih biasanya liat dari warna pipis. Kalo warnanya pekat berarti ada yg salah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS jabalnursaja 
KASKUS Plus
bisa juga
profile picture
bekinyot
kaskus addict
Kalau enggak salah ane pernah dapat info, kalau masalah warna pipis itu berhubungan dengan masalah dehidrasi tubuh kita.
profile picture
kacangpanda
kaskus maniac
@bekinyot setau ane juga ada kaitannya sama ginjal, jantung, sama organ lainnya gan
profile picture
Terlalu banyak konsumsi vit c juga urin jadi warna kuning cerah.
profile picture
kacangpanda
kaskus maniac
@NecroTorture kalo berlebihan emang gitu gan. Makanya ane seneng kalo urin udah bening tuh
profile picture
anuku20cm
kaskus maniac
pipis itu basah ya gan emoticon-Malu
profile picture
bekinyot
kaskus addict
@anuku20cm mimpi juga bisa basah
profile picture
oboq
kaskuser
Semakin gelap berarri semakin kurang cairan di dalam tubuh.. Banyak2 minum.. emoticon-Big Grin
profile picture
kacangpanda
kaskus maniac
@oboq minumnya air putih juga gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di