CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ciri Ciri Tubuhmu Sudah Menumpuk Racun, Bahaya Banget Gansis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5ed4848d94d00e1218f328/ciri-ciri-tubuhmu-sudah-menumpuk-racun-bahaya-banget-gansis

Ciri Ciri Tubuhmu Sudah Menumpuk Racun, Bahaya Banget Gansis!



HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan. Teruntuk yang masih di lundung masalah dan utang piutang, semoga kita seua bisa mneyelesaikan segalanya dan dimudahkan dalam proses penyelesaiannya. Tetap semangat dalam menjalani hidup selama pandemi ini.

Pada kesempatan nda thread kali ini, ane akan mengulik kembali masalah kesehatan kita semua. Yah, walaupun ane sendiri bukan orang kesehatan apalagi dokter. Ane hanya ingin sekedar berbagi dan mengingatkan kepada agan dan sista akan pentingnya menjaga kesehatan untuk masa tua nanti, walaupun umur tidak ada yang tahu.

Setiap tubuh manusia tidak selalu akan bersih dari kotoran atau apapun itu selama mengkonsumsi sesuatu yang tidak sehat. Bahkan makanan dan minuman yang sering kita konsumsi setiap harinya bisa jadi menjadi penyebab penayakit kita. Terlebih lagi yang sering mengonsumsi makanan dan minuman berwarna.

Dan racun dalam tubuh bisa saja sudah menumpuk didalamnya, tetapi kita tidak tahu sama sekali. Nah, buat yang penasaran. Dibawah ini adalah ciri ciri tubuh yang sudah ditumpuki oleh racun.

Quote:



Itu dia beberapa ciri ciri dari seseorang yang sedang mengidap racun dalam tubuhnya. Oleh karenanya untuk tetap berhati hatia dalam mengonsumsi makanan dan minuman kita sehari hari. Menjaga kesehatan amat penting ketimbang mengobatinya gansis. Kalau sudah sakit baru menyesal di ujungnya.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Jika ada banyak kesalahan didalamnya, mohon dimaafkan. Ini hanyalah thread yang ingin mengingatkan kepada kita semua agar selalu menjaga kesehatan. Sehat selalu gansis!

*******************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan dari sini dan sini
Gambar suorce google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrikchunz dan 35 lainnya memberi reputasi
Cara mengatassinya bagaimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kn6incorp dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS jabalnursaja 
KASKUS Plus
anepun msh nyari tahu wkwkwk
profile picture
haroldjordan
aktivis kaskus
Nah ini... pengen tau juga
profile picture
indra.blora 
Aktivis Reg. Karesidenan Pati
@jabalnursaja yaudah ntar kalau dah nemu kasih tahu yak
profile picture
yunda.me 
Aktivis Reg. Banyuwangi
profile picture
bekinyot
kaskus addict
Makan sayur, buah, dan kacang kacangan
profile picture
indra.blora 
Aktivis Reg. Karesidenan Pati
profile picture
perbanyak ngocok....oh dewi neptuno
profile picture
Minum anti oksidan gan, gluthatione.
profile picture
rhie007
kaskus addict
Olahraga secara teratur dan makan minuman yang bergizi emoticon-Cool
profile picture
eyefirst2
kaskus geek
Olah raga teratur dan makan - makanan yang sehat tanpa pengawet...rajin makan sayur dan buah...he...he...he...jangan lupa istirahat juga teratur...jangan seperti ane kena serangan jantung dan dah pasang 1 ring karena penyempitan pembuluh darah dijantung akibat kolesterol...ane dah stop merokok dan konsumsi kopi saat ini...Gan emoticon-Shakehand2
profile picture
satmofri
kaskus addict


Knsultasi dkter gan...emoticon-Ngakak
profile picture
dilute_31
kaskus addict
Nambahin aaah..cara ngebuang racun nya bgimana gan ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
eyefirst2
kaskus geek
Jalan pagi 3 km dalam 30 menit...jalan biasa aja...jangan jalan cepat atau pun lari...makan nasi 4 - 5 sendok,jam 6 pagi...12 siang dan jam 6 sore...kalau diantara jam - jam tersebut masih berasa lapar makan buah aja,terutama buah yang melancarkan BAB seperti pepaya dan melon...bagus untuk metabolesme tubuh,Gan...emoticon-Shakehand2
profile picture
rh2110
kaskus holic
@eyefirst2 nasi 4-5 sendok doang gan?dan ente nglakuin itu tiap hari?sungguh berharga kesehatan ternyata emoticon-Turut Berduka

Btw ciri2 yg d atas ad d ane semua + perut udh buncit numpuk lemak emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile picture
eyefirst2
kaskus geek
Tadinya berat ane 130 kg...ane lakukan selama 3 bulan metode tadi...ane berhasil turun ke 95 kg...sekarang dokter menyarankan berat ane di 80 kg...tapi ane terkendala ngga bisa jalan pagi karena pandemi Covid 19,taman kota banyak yang ditutup,jadi ane hanya bisa jalan bolak balik depan belakang rumah ane aja...Gan emoticon-Cape deeehh
profile picture
littlevan
kaskus addict
@eyefirst2 maaf gan kalo boleh tanya umur brp kena pasang ring jantung itu ?
profile picture
oboq
kaskuser
Puasa mungkin, lebih bagusnya sih konsultasi ke dokter
profile picture
eyefirst2
kaskus geek
@littlevan Bulan Juli Tahun 2019 kemarin...saat umur ane 48 tahun...Gan.
Tadi nya ane merokok,ngopi sering kerja dan nongkrong sampai malam,walau istri sudah peringatkan...tapi itu lah manusia dan sangat manusiawi karena kalo belom kepentok ya belum mau berubah pola hidupnya...ini pembelajaran,ane do'a kan semoga teman - teman Kaskuser disini tidak ada atau jangan sampai merasakan sakit seperti ane...Gan emoticon-Shakehand2
profile picture
jilme
kaskus addict
@eyefirst2 waduh.. brapa umurnya gan.. udah pasang ring
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 81 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di