CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bini Pergoki Suami ML dengan Ibu Mertuanya di Ruang Tamu, Sakitnya Tuh Di sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5db98e9775133a9f743ba0/bini-pergoki-suami-ml-dengan-ibu-mertuanya-di-ruang-tamu-sakitnya-tuh-di-sini

Bini Pergoki Suami ML dengan Ibu Mertuanya di Ruang Tamu, Sakitnya Tuh Di sini!



Sumber: gambar

Selamat siang Agan dan Sista di hari Minggu ini.


Melakukan hubungan intim atau hubungan badan pastinya dilakukan oleh sepasang suami-istri yang sudah menikah. Kalau belum menikah TS saranin jangan deh melakukan hubungan badan karena itu sangat dilarang (berdosa). Bodo amat kalau sekarang ini ada saja pasangan kekasih yang karena terhasut oleh hawa nafsu setan sehingga berani ML padahal belum menikah atau halal. Ibarat kata resiko ditanggung sendiri sih 😁 (Wuih tumben nih TS agak nyinyir).

Masih berkaitan dengan hubungan badan alias ML Gansist, tetapi berbeda kasusnya. Kejadian ini terjadi pada 20 Mei tahun 2020 masih anget beberapa bulan yang lalu Gansist, bertempat di Massachusetts, negara Amerika Serikat.

Seorang wanita alias istri sah bernama Lory Lavoie telah memergoki atau melihat langsung suaminya bernama Tony L Lavoie yang berusia 43 tahun melakukan ML(making love) dengan ibu mertuanya yang berusia 63 tahun.

Jadi, bisa dibilang suami Lory ini telah melakukan hubungan badan dan konon lokasi kejadian awalnya di ruang tamu dengan ibu kandungnya sendiri. Alamak, sungguh membuat TS tercengang dan entah apa yang tengah merasuki kedua insan tersebut. Kok bisa dan tega sekali si suami Lory melakukan ML dengan ibu mertuanya(adalah ibu kandungnya sendiri)? Terus kok bisa ibu kandungnya sendiri mau melakukan hubungan badan dengan anaknya sendiri, padahal beliau juga sudah tahu kalau si pria itu adalah suami sah dari Lory.


Spoiler for Contoh ML :


Apakah mungkin karena si ibu kandungnya menaruh rasa pada anak kandungnya sendiri atau mungkin si suami Lory yang bersikap genit kepada ibu kandungnya?🤔

Menurut sumbernya yang asli sih, Lory dan suaminya telah melakukan pisah ranjang. Kemudian, mereka juga tinggal satu atap alias di rumah yang sama. Nah, mungkin karena Lory dan suami melakukan pisah ranjang otomatis tidak tidur satu ranjang tuh. Hal inilah yang mungkin membuat hasrat seksual si suami ingin tersalurkan dan pada akhirnya terlampiaskan pada ibu kandungnya sendiri itu 🙈.

Namun, tetap saja sih hal ini tidak masuk di akal dan hubungan badan yang dilakukan itu sama saja terlarang. Kaya lagu itu tuh yang pernah hits dulu yang dibawakan oleh duo The Virgin "CINTA TERLARANG".

Kasus yang memalukan ini pun konon dibawa hingga ke pengadilan. Di pengadilan hakim memutuskan agar ibu dan anak kandungnya ini disuruh tinggal terpisah alias tidak satu rumah. Ya, jelas sajalah kalau tinggal satu rumah lagi yang ada kejadian ini bisa saja terulang lagi. Namanya juga hasrat bercinta ya Gansist kalau tidak dikendalikan bisa kelewat batas kewajaran seperti kejadian yang heboh ini.

Spoiler for ML hot:


Quote:



Dari kejadian di atas tadi, hal ini bisa jadi pelajaran bahwa kalau sudah menikah atau berumah tangga sebaiknya sih hidup terpisah dengan mertua jangan satu atap pokoknya. Selain, menghindari kejadian yang mungkin tidak diinginkan seperti kasus Lory. Dengan hidup mandiri setelah menikah akan membuat kita jadi lebih bertanggung jawab terhadap keluarga dan tidak bergantung pada orang tua lagi. Ya, kalau belum mampu membeli rumah bisa tuh cari rumah kontrakan dulu. Yang penting hidup bahagia bersama dengan suami atau istri tercinta. Walaupun makan sepiring berdua tetap nikmat asalkan aku sama kamu terus (Bucin maksimal).


DEMIKIAN THREAD DARI TS DAN MARI BERDISKUSI DENGAN TINGGALKAN JEJAK. Thank you Beib 😘.


Sumber: referensidan opini TS.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
*Smbil sayup sayup..

"I dont mind standing everyday..
Out on your corner in the pouring rain..
Look for the girl with the broken smile..
Asked her if she want to stay awhile..
And she will be loved..
She will be loved..
emoticon-Toast
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
profile picture
TS Richy211 
KASKUS Plus


Lagu siapa gan? emoticon-Goyang
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di