CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9b176018e0d0e3a5534bc/akfc--arsenal-kaskus-fans-club-20202021--victoria-concordia-crescit

[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit


Selamat Datang di
Arsenal Kaskus Fans Club Musim 2020/2021
 


(Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Flickr)



Spoiler for General Rules:



AKFC RULES


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sosismalam dan 67 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ideotlogi

tinggal nunggu admin arsenal doang mau bikin ann buat auba kaya gmn

gundo udh baikan sama arteta
kalau gundo stay kemungkinan besar cuman dpet 1 doang antara aouar/partey
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
profile picture
suneok123
kaskus addict
Udah cukup lah menurut gua kalo partey doang yg masuk. Xhaka-partey-ceballos mantep sih. Ya kecuali mid yg keluar gak cuma torreira.
profile picture
h.ryo
kaskus addict
Tetep seleranya Arteta ada di Aouar sama Partey
Itu pemain gak ada obatnya emang
Kalo emang tim ini mau dibuat superior
Kalaupun gak dapet musim ini (Partey, Aouar, or both)
Paling utilisasi Guendouzi yang akan terjadi
Sampe mainnya bener bagus dan makin banyak yang lirik
Tapi tetep liat sikon keuangan
Begitu ada yang sanggup bidding Kribo pake mahar gede ya lepas
Terus ya invest balik buat Aouar dan Partey
Sederhana aja sih
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di