CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f59b24010d29503de76c461/panas-kasus-pesilat-wanita-ngaku-sakti-dibawa-ke-ranah-hukum

Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum

VIVA – Polemik soal keaslian aksi-aksi pesilat wanita yang ngaku sakti, Chintya Candranaya terus berlanjut. Bahkan makin panas dan akan dibawa ke ranah hukum.

Gerakan #BeladiriBersatu yang berencana melakukan ini. Hal tersebut dilakukan lantaran Chintya tak kunjung memberikan bukti tentang keaslian aksi ekstrem yang kerap ia unggah di media sosial miliknya.

Alih-alih memberikan bukti, Chintya malah sering bersilat lidah memberikan klarifikasi yang dinilai tak menyelesaikan persoalan. 

Gerakan #BeladiriBersatu yang digawangi petarung papan atas Indonesia seperti Theodorus Ginting, Suwardi, Rudy Agustian, hingga Mustadi Anetta, sejatinya telah meminta Chintya untuk membuktikan diri.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Mike Tyson Ngeseks di Toilet Umum

Mereka sampai mendatangi markas Chintya di Lampung pada 8-9 Agustus 2020 kemarin.  #BeladiriBersatu mau melihat secara langsung bagaimana Chintya bisa memukul durian hingga hancur, membengkokkan pipa besi, menendang pilar beton sampai hancur, hingga menghindari tembakan peluru. 

Namun, Chintya tak menampakkan batang hidungnya, dengan alasan #BeladiriBersatu datang ke Lampung tanpa ada undangan darinya. 

Di satu sisi, Chintya pun menegaskan bahwa aksi-aksi yang ia pamerkan adalah asli, tanpa editan. Pun, Chintya membantah kalau apa yang ia lakukan adalah pembodohan publik. 

Sebulan lebih polemik ini berlalu tanpa ada kejelasan dari Chintya, ternyata #BeladiriBersatu berniat untuk membawa masalah ini ke ranah hukum. Hal tersebut disampaikan oleh Theodorus Ginting di akun youtube Bima Anf.

Baca Juga: Mengharukan, Persembahan Cinta Khabib untuk Almarhum Ayah

#BeladiriBersatu bersatu sepakat membawa masalah ini ke ranah hukum. Jadi selama mempersiapkan peluru-peluru, kita bantu jugalah, karena ini gerakan bersama," kata Theo.

Menurut Theo, kalau tidak dibawa ke ranah hukum, polemik ini akan menjadi panggung bagi Chintya untuk meraup keuntungan. 

"Kita harus berhenti memberikan mereka panggung, Buat kita itu hina untuk hidup dari hinaan, tapi buat beberapa orang adalah kesempatan," ucapnya.

Sumber viva.co.id

Komentar : ada yg ikutin kasus ini? Belakangan ramai bgt di IG, ane bingung ini kasus apaan ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 48 lainnya memberi reputasi
Apa kerugian yg ditimbulkan dari mbak ini? Toh ga menjelekkan bela diri juga. Harusnya malah bangga kalo bisa viral karena mbak ini. Kecuali kalo bikin kerugian
profile picture
samudra6969
kaskus maniac


Klo ikutin kasusnya dr awal, pasti ngerti.

Awalnya si cc ama agus ini aman, ga ada para pesilat2 atau ahli beladiri yg protes videonya, ya malas ganggu lapak org lain.

Terus pas kedoknya dibongkar ama pesulap merah, para ahli bela diri juga diam2 saja, ga ikut campur.

Sampailah mulutnya keleperan bilang MMA itu ga guna utk tarung jalanan, sambil nunjukin sebuah video petarung MMA tumbang waktu berantem.

Meledaklah pihak yg tadi ga mau ikut campur.

Udah didiemin malah ngelunjak
profile picture
TS bungtak.selalu
kaskus addict
@samudra6969 sbnrnya pas rendahin MMA masih dinasehati baik2 sm Suwardi. Eh si Suwardi malah diserang juga sm timnya. Haha
profile picture
kacangpanda
kaskus maniac
@samudra6969 ane gak ngikutin kasusnya sih. Nah itu salahnya nyinggung MMA yak berarti. Semoga cepet damai aja deh kalo menurut ane
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di