CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aturan Mandi yang Ideal di Tengah Pandemi Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f59a430b840886d5771ecc0/aturan-mandi-yang-ideal-di-tengah-pandemi-covid-19

Aturan Mandi yang Ideal di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, kebersihan tubuh perlu dijaga. Setelah beraktivitas dari luar rumah, semestinya kita langsung  mandi. Namun, tentunya mandi ini harus dilakukan dengan cara yang benar. Kira-kira bagaimana sih cara mandi yang benar di masa pandemi covid-19 ini?

Dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, dermatologist menjelaskan bahwa mandi yang ideal adalah ketika Anda membersihkan seluruh tubuh, dari ujung kaki hingga ujung kepala.

“Mandinya jangan hanya badan ke bawah. Yang pasti harus menggunakan air. Kemudian membasahi seluruh tubuh. Dari rambut sampai kaki dibersihkan,” ujarnya dalam Virtual Media Launch Electolux Water Heater Comfortflow dan AquaPro Series.


Ia juga mengingatkan bahwa Anda tak boleh menggunakan air saja namun harus pakai sabun. “Gunakanlah sabun yang pH-nya balance jadi tidak menyebabkan iritasi pada kulit,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menganjurkan kita untuk mandi setiap kali keluar rumah. Jadi, pastikan Anda tahu, berapa durasi serta temperatur ideal yang perlu diterapkan.

“Kalau zaman ini, bisa tidak hanya dua kali. Setiap kali datang dari luar, mandi. Nah, karena sering, Anda harus tahu tips mandi yang benar,” ujarnya. Mandilah maksimal 10 menit dan pastikan temperaturnya tidak lebih dari 37-38 derajat Celsius.

Sumber : lampost.co 

Baca Juga : Info Kesehatan 
Baca Juga :  Info lainnya

mandi?
baiklah, TS bicara soal mandi, jadinya gw pajang pic yg menyesuaikan isi trit emoticon-Smilie





Diubah oleh GayusTambunan.
profile picture
tonidookie
kaskus maniac

Bakalan rame cebi nih..bawah ane kemaren kena ciduk orgy homok dikuningan

profile picture
stipen212
kaskus addict
Mandi busa

emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di