CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Jika Kalian Suka Menyediri Akan Berakibat Seperti Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f55f68682d4952fa83ad153/ternyata-jika-kalian-suka-menyediri-akan-berakibat-seperti-ini

Ternyata Jika Kalian Suka Menyediri Akan Berakibat Seperti Ini

Selamat datang di thread nevermore888.

Saya akan membuat thread tentang seberapa kesepian kamu.



Dalam thread ini saya menulis apa yang ada didunia nyata kenapa ada sebagian orang yang merasa kesepian didunia nyata maupun di dunia maya.

Kita pernah melihat orang yang kesepian, mau itu orang terdekat di sekitar.
Mulai dari teman, dan saudara.


Biasanya kesepian dimulai dari emosi kompleks dan tidak menyenangkan, yang berarti orang tersebut bisa saja mengisolasi dari orang lain karena suka menyendiri, tetapi dari menyendiri nya tersebut akan merasakan kesepian karena tidak bisa merasakan hubungan sosial mulai dari berbicara dengan teman, dan keluarga. Bisa saja mungkin mempunyai faktor lain selain tidak bergaul dengan yang lainnya.

Seberapa kesepian jika seseorang tidak dapat berhubungan sosial dengan orang lain, seperti :

1. Whatsapp nya saja isinya chat dari grup semua. Tidak ada teman bahkan kontak untuk di chat.

Seperti ini seseorang akan merasakan kesepian, bahkan seorang jomblo pun bisa whatsapp nya penuh dengan seseorang bukan dari grup saja, walaupun jomblo banyak chat dan banyak kontak karena sering berhubungan sosial tidak menjauh dengan orang orang atau isolasi.

2. Terkadang, jika dia sangat ingin ke suatu tempat yang ingin dikunjungi. Dia akan selalu pergi sendiri dan mencari lokasi tempat itu gan.

Nah, ini yang suka kesepian karena terlalu lama tidak mau bergaul dan tidak mau berinteraksi dengan teman, keluarga, maupun organisasi.
Karena terlalu lama tidak tau dengan siapa mau jalan, ujung ujung jua sendiri lagi.

3. terkadang seseorang kesepian akan mengitari jalanan dan akan mengelilinginya beberapa kali loh ga. Sambil memikirkan mau pergi kemana dan ingin apa.

Sebetulnya bingung akan pergi kemana kalau teman yang mau diajak tidak tau siapa, jadi akan memikirkan akan kemana tujuannya.

4. Akan merasakan ingin mempunyai seseorang ditemani.

Setelah sekian lama menyediri seseorang itu ingin ada seseorang wanita atau laki-laki yang ingin ditemani, tapi tidak tau harus memulai dari mana untuk bisa mendapatkan seseorang itu.
Karena terlalu lama menyediri jadi lupa bagaimana chat duluan dan bagaimana cara menggombal wanita atau merayu laki-laki.

Mungkin bisa TS sarankan, kalau pengen bisa menggombal wanita dan merayu laki-laki bisa searching di google "cara menggombal wanita" "cara merayu laki-laki" "cara mendapatkan pacar".

Dari pada takut memulai berbicara dalam chat, cobalah untuk menulis di kaskus. Bisa saja dari asal menulis artikel bebas di kaskus, bisa ada pemikiran cara dapetin seseorang yang kamu suka, bisa saja agan dan sista disini mau bantu mendukung bahkan saran.

5. Tidak percaya diri dalam pergaulan

Orang yang merasa kesepian setiap ada teman yang ingin mengajak nya main bersama teman nya ke tongkrongan teman nya tersebut merasa tidak percaya diri, karena tidak terbiasa dengan orang baru.

Padahal menambah berhubungan dengan orang baru akan mendapatkan suasana berbeda, dan mendapatkan channel bisnis atau apapun itu.

Semakin banyak kenalan semakin panjang langkah kita di kehidupan ini gan.



Catatan dari TS :
Bergaulah dan perbanyak teman supaya panjang langkah untuk masa depan, ketika kesusahan kita tidak pusing akan kemana.
Jika tidak percaya diri dan selalu menyindiri akan selalu kesepian.
Keluarlah dari zona ingin menyendiri, karena tuhan menciptakan kita untuk bersama bukan menyendiri.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Opini pribadi dan hasil pemikian TS sendiri.
No copyright.
Sumber foto : google gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unknownit dan 18 lainnya memberi reputasi
-15
Thread sudah digembok


PENGGUNA BOT LEVEL ANJING YA GINI


Yang ane tag tolong lapor hansip si Babi satu ini.

@ukhtyfit81@gentongb@misterhero@ngopitalis@RetnoQr3n
@WardahRos@mamaproduktif@Yunie87@ayokitakemanaa@strawberrysp755@asmulfaisi@ajrafols@kamujahat21@KS06@azhuramasda@redhidran@mischa49@naenara@dalledalminto@putrateratai.7@cloneee@mr.han3010@mutiefatimah@ikcbadunsanak@ani1996@riski.96@Astri.zee@embunsuci@kamumaho21@jehanfilah@yuki26@ajiqueen@megaut@ilafit@dhani300@zatilmutie@DeYudi69@rendyconan@kamaytea@ismilaila@HVGW@fanya06@feraldi2001@uni214@tafakoer@c4punk1950...@thelilo@rvbby


@aquarian95@egao@ihsa37@aaray86@pertotperbaik@preman.sosmed@babaysan@mcgonnagal@happyloeyday@Afar@tuhanparadewa@malaikatrindu@dizzybear@si3mata2@dyfia@twitteregg@brownzo@albafica02@peraih.mimpi@semprongbolo250@botakbin@kresna.dena@hadroncrafter@bkarasap12@rudetz00@Famdi48@pradanto17@hikarinosenshi@sizerain@kannazukichan@kuteklucu@ariedarma83@n3ill@screamo37@blezzernet@cilaleksingo@dewaajagitu@laughtale@meteoridzharul@5akuy4@jildhuz@kadnezarinter@leonard21@sepenpoldism@ardycruzz@kucingnyapakrt@RokushikiMaster@redhaonbass@EnigemCenia@PrinceArthur@wimoatmoko
@Abc..Z@ivarsan@revoltage@mandalatab@b.p.b
@indranovaris@oflife@akirayamagashi@VasylLomachenko@CollectoRR
@black1ce@theb3@BonneySHP11st@jangkrik70@Triwananda
@satekamb1ng@abdmuh@nendo.kunio@cilaleksingo@Banned.
@nickname21@IsmailTakumi@master.penipu@MomolapO@burgerkil@UnKillMaster@namikulotitis@PriaBertopeng@leroccci
@pri25@Imaginerkus@egie007@Pantankmoondoor@hayley.quinn
@dancrutz@Cruzter3392222@ZsaZsaZsu@Ahsin02@Arzal
@ebysakbana@keuindo@hadifahri@ronny398@nerd14
@marzo77@Naufalakbary@Jamaludin45@whizzman@upboot
@rifsoel@volsnap@be3p@edxa@kingmonkichi
@Hyouten@kompoy.@stuner16@baccu@reebell
@jinpari22@Rafazzta@prikitieuw224@HaraVanAuxx@ervan.bdm
@saputraxx@berutub@jinglejingle1@jokerungu@boncel96
@EdunMed@La.Lieur@majalah.lama@yudi.ana.nk@nestak
@cometrobby@joyong@neptunium@dwik46@baujengki
@uajsjsjddjjd@L360WO@hayleyfanz
@khairularifin23@robby.satria@ichan323@xxxhamz@death4suck
@sisinin@deandenali@westblack@MpuBajingan@budianduk12345
@panjia8@supeRidiot@dmaskamil@lukmandbarca106@27f
@wen12691@diandbrc@changy@12punch
@Mr.otongman@ryunato@devilfruitu@aver83@giannakopolidis
@konthoooool@bonekakardus@lovealienzzz@derpkratos@SonyLikeMerah@adrianalima@08kodokmerah18@rookie12@intertifosi
@gzaqgila@desmeon@hazard.edan10@viralpeople@roadrunn
@tozogeking@agustribowogant@Ryngga@dtyoz@strawkid
@egy.trust@undeadcyborg@nisteldit@giboltetangga@PocongNgeBreak
@gloria12@bayu4you@Duljondul@harriezt1771@diovresz
@pyrankha@aresss@kerupuklatos@19...n...Life@newbornxiao728
@assassins1994@rhenzhie77@largest47@andmau@21vendetta
@hikenspade@baidioardo@Usomine@baleeeeeeeee@mcgonnagal
@suckrat@vandelman@deriandroid18@fortigo@arifin90
@gusmi21@manindream@maditmusyawaroh@miekov@kiripachi22
@s4mberny4w4@Echizen.Ryoma@maskman13@toancacao@rikiraknew@mbaye.niang7@r2puffy@akuntankere@jeffryaptl@fauzi.zz
@kenzoho@itonkoskab@yorsusyorsadek@masih.abu.abu@Kazhs@sampaitahu@marlonkwok@laubenteludan@Kesakitan@y0ngk1@SuperChoppy@Luffy.Rocks@kutal@akucintadila@amoebaloco28@tendorkd@IsaacNeutron@andre120@aldighazali@elor68@masihbanyaknama@myasanmia@fren.ando@18lotus@franse12345@kolakisik@namaguejellal@Luthfins@dadakrandang@Jyoz23@dead.or.alive@ibbem@ryanpratamaaaa@19Gie@ayy.D.art@moginaka@anggreiawan1989@vinastuty@alfinadalahaku@beruangbengkak@Barlington@kamikoto@Kissama@mrtop33@dansye@.MaveRickZ.@troll.farmers@sandypsd@syagra@slamgo@Raaiiinnn@GM07@carlgara@ryum4@dhebycp@widyaswara@jubilation@yukinon666@qiasihsan@bahapal432@mintood13@AngeliseZ@safaldin@rainrain@greybat@eks.mouse.slim@fallenti@aldreikonan
@wingzero00@revolusimerah@yugos77@ucingkumincir@ismonyo
@hollicers@basssso@tenton@brarbrar@djakartasoera
@afterluka@penambang.uang@Toluena@Niexter@theni
@altran@Smokerr@PayzJeveerQuinn@boyotelo@sandriaflow
@orange94@baikoyoo@ikfalukfi@pepesduren@Saxoman
@edoblues@bebasdotcom@juragancoro@vanzero@NandaMahar
@lasnoches04@kendariboy@trrivia32@masabi15@kesantrian
@MisterShreed@KumisGueBaplang@reythato@risa69@hieru
@matsuda.jinpei@faiichall@deezaake@hoshin@jessepinkman16
@bendolpeang@d3d3n@Blvckpinklisa01@gunman78
@Zulfixs@ranobio@lonelywolfs@arghadinata
@Y.S.T@inilohorangnya@Vexion@notch@dikritea
@seyeah@irsyadhiro@daeanca@masajis130@romperstomper
@denislfrz@kanzhirou@mckagan07@alien.ufo@dwinoto12
@denizzkun1@calon.pedopil@ovo.strike@earnest797907s@cskebo@pisa.purp@yulfianda@joki.ngepot@dhickkrist@Thoriq27ST@punpun48@geforce9800gtx@flyingfire@gagalbunting@d.eiji@rindudihati@Rainbow555@Echizen.Ryoma@Wisliwatlahperg@clcyep
@pasiolo84@hhendryz@meruru@rektorkampus@chanss12@bintang105@haschwald@hanneslarsson7@hhendryz@hhendryz@hhendryz@hhendryz@hhendryz@musmustara@papasmurf86@kunammanuk83@lambeturah777@voc019@carlito256gmail@Takumi91@duckz777@macanternak7@rearda22@dandelion407@aht800@agus.steven212@gkatekjeneng@sekyo@wusandi@redhammers@roman8989@pencintamm@cimeng2000@diehard57@aithings@toinxx08@mortyvur@norain@mutid@deadlyraptor@saya.kira@rudibukung
@thekingisme@kudoSinichii@Koropockle@Cekukuku@yadigembil
@neverdrie@bozat@monosiklik@bos.kutang@McTravish
@GembelzBikerz@akbareggy@westciss@Afar@legor
@hirak0@ripginandjar@night.fury95@anjayysseh@hirak0@anche82@virds4m@4some@mr.kevin95@phelomason@republikgunners@DuaLapanSatu@belagudech@Malioboror@Unapzeus@egag@danziel123@goodbaayy@phusyu@vikoadi@rachmacool@unwell@njumykrueger@Dymondrysh@kucingkuncung@datasampah@mflavius@Loveinroom@Ngeuepamajikan@dianarum123@silhouttev@haschwald@haschwald@jpnridwann@cahmlg123456
@ijah18@j651nian@pekathik@mr.pilgrim20@silvanyfatwa

@Unspammer@lenasigalak@meooong@dan2nd@tjetjepsomad@elradinka@TajulMino@tikripiw@mr.s2k@adhie071@bolink@BuluKemaluan@angkawan@MirzaFTR@kaduruk@ndut16
@eddiesangadjie@wonxintinxxx@bl0job@SainteElme@delladong@shiiizaaa@mimpisijack@andriaaaannn@dan2nd@dan2nd@dan2nd@taufandilog@mocha.taufan@greengeckoijo1@SawalHisoka
@ipangperalta@takayuki98@pleguk@doongdoongan@panjialiansyah@kutil75@3770372@abangijokuning@harsas@slider88@ridonculous@maknyussssss@ajgmj.asli@Ahyau@risky.jahat
@as1313@samsol...@Phoda@r3tfl4g@anus.bau.edan@pertotperbaik@stuckonyou32@madjezzt@sangkelentut@liee
@aphasiacid@Jakban805@raise.up@mibmobz@rpm12345678@rpm12345678@l0ph3d@supra2017@andrealfaro@sy0may@atr27@shealleycat@siapberangkat@boyszfaith@dogot
@victorzzz@lupitvanjava92@as1313@sonzzlie@DevilGuardian@lugy@verynew@umilf@che.phe@nta.gt@Beesilence79@nightkeder@JaveSiNaga@Vinzarc@decodeca@rastaseta@pertotperbaik@pe.sol@baworsari@snoopze@uratkumbang@blackaqua@astralis@Jakban805@muantapdjivva@dent0ent@lexarrio@calon.pedopil@mizunashi@don.greato@tetettoet76@kasparov161@9.vanBasten@don.barzini@jancoker.sby@udeludel79@de9i9zlo@gobletoffire199@desciglio1899@espressomania@fly555@m4ddogg@isdom@nafsu.bgt@hondanyamahal@mach.number@JJRambo@benedictushenri@b19bos@stwasoigeboi@tomokazu@bajingans@mischa49@wongkim@pilsener14@lelakimilf@cloneee@temennyakamuh@miftahfs1@dh4nieamaly@s1manjuntak@vickszen@dputra1@udaranavigasi@yisian@andika1993@pigeon93@mystery0us@handsome92@antidevi@mitzukage@soul4dayat@sambil.kerja@geraldhartantyo@masvroh@milfgowild@HVGW@bp98@pasukanhelm7@makantot@berondongbekasi@tobel96@uusDK@wen12691@bromocool@Yagami92@chigo.ji3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
asmulfaisi 
Aktivis Reg. Banyuwangi


Hehe itu niat banget cari uang
Wkwk
profile picture
Rainbow555
kaskus maniac
Sering juga yah
profile picture
gak usah ngetag-ngetag banyak gini, cukup laporkan sesuai yang diperintahkan admin lewat form yang laporan investigasi
profile picture
hajaras
Auto Banned
@misterhero ga usah marah marah, gue nothing to lose. kalau mau dilaporin atau dibanned juga, terlalu lamban penanganannya. Elu KaskusKreator jujur kan? Teruslah berkarya.
profile picture
lonelylontong
kaskus maniac
Lapor dhewe-ae gan, ga usah ajak2.
profile picture
3770372 
Retired Do it Yourself Enthusiast
Mls komplen2 ke kaskus
Lamaa
profile picture
ilafit
kaskus maniac
Lain kali jangan tag saya ya kak kalau soal begini, saya butuh ketenangan. Karena saya memang lagi sakit, yang saya butuhkan do'a dan support. 🙏 terima kasih.
profile picture
@ilafit betul saya juga lagi sakit
profile picture
ilafit
kaskus maniac
@putrateratai.7 semoga lekas sembuh kak. Tetap semangat
profile picture
@hajaras
mending mampir thread ane aja gan/sist. View ane dikit. Bisa bantu amal nambah view treadh ane. 🙏😅😆😅🙏
profile picture
Rainbow555
kaskus maniac
@putrateratai.7 @hajaras tag aja gan x aja pada mamapir.wkwkk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di