CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5835f5facb95469b3100bf/ketua-dprd-lebak-ditemukan-tewas-di-kamar-hotel-cek-in-bersama-seorang-perawat

Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat



Banten (SL)-Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Marilyn Kota Tangerang Selatan, Minggu, 6 September 2020 dini hari. Sekretaris DPC Partai Gerindra Lebak itu di ditemukan tewas secara mendadak di salah satu kamar Hotel Marilyn, Jalan Raya Serpong Km. 8 No. 1, Kota Tangerang Selatan.

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan Didin datang ke hotel ditemani oleh seorang perempuan berinisal LL (28) sejak Sabtu malam 5 September 2020 sekitar pukul 22.00. Perempuan berinisial LL itu dikabarkan merupakan seorang perawat. yang memiliki hubungan khusus dengan politisi dari Partai Gerindra tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 04.00 WIB Minggu pagi, Didin sempat mengeluhkan sesak nafas. Mendengar keluhan tersebut, LL pun mendatangi front office untuk meminta pertolongan. Setelah mendapatkan pertolongan dari pihak hotel, Didin pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital. Namun sayang, tidak tertolong.

Di dalam kamar hotel ditemukan sejumlah resep obat, dan polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ketua DPRD tersebut. Obat tersebut diketahui adalah obat yang digunakan untuk meningkatkan stamina.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya telah meminta keterangan beberapa saksi, mulai dari LL hingga pegawai hotel. Namun polisi belum memberikan keterangan siapa LL. “Belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin rekan kerja itu. Masih kami dalami,” kata Iman dilangsir suara.com Selasa 8 Sepetember 2020.

Kematian Didin mengejutkan banyak pihak. Sebab keluarga ataupun rekan menyebut jika Didin tak memiliki riwayat penyakit jantung. Setelah dilakukan visum luar, jenazah Dindin kemudian dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak. “Jadi kronologisnya saat almarhum bersama rekannya (LL) menginap di sana di hotel, pada pukul 22.00 WIB masuk, jam dua malam mengeluh, karena dadanya,” kata Iman Setiawan.

Kapolres Tangsel membenarkan jika wanita tersebut yang menghubungi resepsionis hotel sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu, LL meminta pertolongan karena Didin mengeluh sesak nafas. Peristiwa itu terjadi setelah beberapa jam Didin check in di kamar hotel.

“Jadi kronologisnya saat almarhum bersama rekannya (LL) menginap di sana di hotel, pada jam 10 malam masuk, jam dua malam mengeluh, karena dadanya. Kemudian rekannya menghubungi petugas front office, dan dihubungi rumah sakit, kurang lebih jam 4, subuh ada bantuan medis yang melakukan pemeriksaan di sana. Setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Imam.

Setelah mendapat laporan, polisi lalu mendatangi lokasi hotel tersebut untuk meminta keterangan saksi-saksi termasuk LL dan resepsionis tempat penginapan tersebut. Meski sempat menolak otopsi, akhirnya sebelum prosesi pemakaman di Kampung Jatake, Panggarangan, Lebak, jenazah Dindin diautopsi di RSU Tangerang. Hasil autopsi sementara dugaan kematian Ketua DPRD Lebak itu akibat serangan jantung.

Dindin Nurohmat telah berada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu 5 September 2020 sore hari untuk kegiatan pribadi. Resepsionis Hotel Marilyn, Tyas membenarkan kematian Didin. Kendati, dia mengaku tak tahu penyebab kematian Didin. Partai Gerindra di Lebak tak mencium kejanggalan dalam kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat di Serpong, Tangerang Selatan. (suara.com/red)


Sumber : https://sinarlampung.co/2020/09/08/ketua-dprd-lebak-ditemukan-tewas-di-kamar-hotel-cek-in-bersama-seorang-perawat/



===========================================

apakah istri siri ?
profesinya perawat ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 8 lainnya memberi reputasi
Pe rawat = yang merawat

Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
entop dan Ribao memberi reputasi
profile picture
dr41n_cool
kaskus addict
kalo Perawan apa gan
profile picture
lupis.manis.
kaskus addict
Ini per awan

Lihat jarinya nunjuk awan

Eh salah seharusnya pe rawan (rawan di ...)

Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di