CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9b176018e0d0e3a5534bc/akfc--arsenal-kaskus-fans-club-20202021--victoria-concordia-crescit

[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit


Selamat Datang di
Arsenal Kaskus Fans Club Musim 2020/2021
 


(Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Flickr)



Spoiler for General Rules:



AKFC RULES


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gmeharmfull dan 67 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ideotlogi

arsenal ngasih penawaran kedua buat lyon 35jt euro+1 pemain di tolak emoticon-Hammer (S)
tawaran pertama 25jt + 1 pemain sekarang di naikin 10jt masih di tolak juga emoticon-Najis (S)
ribet amat urusan sama ini klub emoticon-Najis (S)
Diubah oleh gaya69joss
profile picture
manfromearth
kaskus addict
+1 pemain itu siapa? Laca dibalikin lg ke Perancis emoticon-Big Grin
profile picture
Wadaw dari rmc sport termasuk tier 2 kadang suka bener nih. Kykny arteta lbh ngebet sama Aouar nih. Kalau 35 jt pounds kykny mau tuh.
profile picture
gaya69joss
kaskus addict
@manfromearth kayanya gundo
profile picture
emang butuh duit mereka kayaknya, musim ini kagak ikut UEL/UCL lyon soalnya.
profile picture
suneok123
kaskus addict
Rumor aouar dan partey sama2 masih panas nih. Atau perburuan partey selesai gara2 mau pake elneny emoticon-Big Grin 35jt plus guendouzi sebenernya udah bagus banget buat OL.
profile picture
h.ryo
kaskus addict
Jean-Michel Aulas emang selalu main hardball
Sama kayak transfernya Lacazette, sangat alot
Buat bidding Aouar kurang dapet visibility nya
Kalo Partey masih lebih memungkinkan
Tapi itu semua tergantung apakah Arsenal bisa jual pemain
Terutama dalam bilangan harga yang tinggi
profile picture
gaya69joss
kaskus addict
@h.ryo iya partey mah soal harga udh ga bisa di mainin lgi sama atm karna ada rc nya buat partey 50jt euro tinggal gmn arsenal aja berani nebus atau kaga, sama si pemain mau join atau kaga
profile picture
Lukas.P
kaskus holic


ada teori klo arsenal mau datengin aouar jga, mending tebus aouar duluan dripada partey.
knp? karena klo tebus partey duluan (50jt) dikiranya arsenal punya duit banyak, nah makin di getok lah harga aouar sama lyon.

ane sih agak setuju karena harga nya aouar masih bisa di nego
klo partey kan udah fix istilahnya emoticon-Big Grin
profile picture
@Lukas.P bakal menarik sih kalau kyk gini. Kalau presiden lyon liat ini bisa ambyar trik transfernya. Lol

Update lg torino naro penawaran 24 jt euro untuk torreira lebih baik dari tawaran fiorentina yg maunya minjem dulu baru beli. Rugi 4 jt euro sih dulu kan beli y 28 jt euro tpi daripada ga kepake dah terima aja segitu. Buat nebus aouar.
profile picture
HandiStrife
kaskus addict
@Lukas.P niat seal deal partey after deal aouar done..bruakakak.. kalo mau pake cara itu berarti arsenal yakin betul partey yg serius incer cuma arsenal sendiri , gk ada klub lain yg siap tebus 50 juta..aouar kalo dapet di harga yg tepat sih bagus.. kalo 50-60 juta terlalu mahal.. skillnya mirip2 ama ceba yg lebih banyakan dribble.. bedanya ceba udh masuk skema arteta.. kalo aouar blm tau bisa gacor atau kaga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di