CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e98398dc342bb34613edd1e/hitam

HITAM






Perkenalan

Ini adalah kisah fiksi. Hasil karanganku yang selama ini jadi silent reader. Kucoba beranikan diri membuat tulisan yang terinspirasi dari pengalaman orang-orang, urban legend, atau pengalamanku sendiri, yang ditambahi dengan imajinasi. Karena aku adalah nubie, jadi mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan dan kesalahan fakta-fakta. Tolong di ingat, ini adalah fiksi belaka. Dibuat untuk hiburan semata. Jika ada yang menyinggung, mohon dimaafkan. Dimohon bijak dalam menanggapi.

Namaku Aryandra, biasa dipanggil Arya atau Andra. Entah sejak kapan aku punya hal semacam ini. Aku nggak tau, nggak ingat. Aku bisa melihat dan merasakan makhluk dari alam lain. Aku bisa melihat kejadian-kejadian masa lampau hanya dengan menyentuh benda, melihat, bahkan cuma dari mendengar cerita seseorang.

Aku nggak tau apa yang terjadi dengan diriku, dan aku nggak tau ini berasal dari mana. Yang kutahu, ini tidaklah normal, bukanlah kodrat dari manusia biasa. Yang terjadi padaku ini terlalu aneh, dan sudah terlalu banyak buat seorang manusia biasa.

Seingatku, sudah dari semasa kecil aku bisa melihat makhluk-makhluk itu. Tapi aku nggak ingat kapan tepatnya. Yang ku ingat, semasa kecilku dulu aku sering melihat kelebatan-kelebatan bayangan hitam, kain putih panjang yang melayang diantara pohon, ada juga kain panjang berwarna merah, sampai bungkusan kain putih seperti bungkus permen yang menempel di pohon.. Tapi ya cuma sebatas itu, cuma melihat kelebatan-kelebatan sekilas, nggak melihat bentuk utuh nyata.

Tapi lama-kelamaan pandangan mataku seakan menguat, menjadi lebih peka. Aku bisa melihat sosok-sosok halus dengan utuh. Awalnya cuma melihat yang berbentuk manusia biasa, terus mulai di tampakin bentuk aneh-aneh, manusia dengan kaki atau tangan yang panjang sebelah, manusia berkepala botak bertelinga lancip. Ada yang berbentuk hewan, berkepala dua.. banyak sekali bentuk-bentuk ganjil.

Saat itu semua yang kulihat tidaklah seram, atau mungkin aku belum melihat yang seram. Jadi aku tidak merasa takut, karena lama-lama jadi terbiasa. Ditambah lagi aku nggak pernah nggagas. Dasarnya lagi, aku anak yang ndableg, nggak nggagasan, cuek terhadap segala sesuatu. Dan semua penampakan itu nggak aku perhatikan dengan serius. Paling aku cuma kaget aja melihat ada yang nongol secara mendadak gitu.

Lambat laun, seakan perasaan dan mata ini bertambah menguat lagi. Aku bisa melihat sosok-sosok berbentuk lebih aneh lagi. Lebih seram. Makhluk berbentuk gorila berbulu di seluruh tubuhnya. Sosok manusia berkepala kuda, wanita berkaki ular. Sampai sosok berbentuk leak.

Entah kenapa aku bisa melihat secara bertahap gitu. Apakah ini normal? Tapi bagaimana patokan ukuran normal dan tidak normal buat orang sepertiku? Seperti apakah tolok ukur kata normal itu? Entahlah..

Namun ini ada untungnya juga buatku, aku menjadi tidak takut dengan sosok makhluk halus, yang seram sekalipun. Meskipun kadang terkejut juga kalau ada yang tau-tau nongol didepanku. Kadang bulu kuduk merinding. Tapi aku tidak merasa takut.

Satu hal yang pasti, aku belum pernah menanggapi mereka, belum pernah berbicara dengan mereka. Ketika mereka memanggil namaku, aku tidak pernah menggubrisnya, apalagi memanggil mereka, belum pernah sekalipun.

Aku tidak berusaha mencari tahu atas apa yang terjadi dengan diriku, kenapa aku bisa begini, apa namanya, dan berasal dari mana. Biarlah semua berjalan apa adanya, kujalani hidupku seperti air mengalir. Mungkin kelak semua akan terbuka dengan sendirinya.

INDEX



source

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonanoz dan 149 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mbahjoyo911
Quote:


Mungkin ngegosip selebriti dunia jin kali gan..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
actandprove dan aan1984 memberi reputasi
profile picture
onta890
kaskus addict


selebriti dunia kentang, gan...
Agar kentang subur harus di siram dengan air apdet arum., emoticon-Malu
profile picture
Ngobrolin drakor kek nyaemoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di