CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Remaja Asik Karaokean Saat Temannya Salat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5478edc342bb364321e271/video-remaja-asik-karaokean-saat-temannya-salat

Video Remaja Asik Karaokean Saat Temannya Salat



Ada-ada saja kelakuan anak milenial saat ini.
Sebuah video viral diunggah di akun Twitter Kopi_pahit @semputra18.

Video berdurasi 13 detik memperlihatkan dua remaja berseragam sekolah menengah atas (SMA) sedang asik bernyanyi di ruang karaoke.

Sementara satu teman mereka sedang salat.

Video diunggah pada Sabtu 5 September 2020 lalu ini, telah dilihat sekitar 400 ribu lebih.
Video inipun dikomentari beragam dari warganet.
"Aku kalo hapal sama lagunya pasti dalem hati ikut nyanyi," cuit akun Varennnn.

"Perasaan di tempat karaokean ada musholla deh, ngapain mesti dalam room sih elah," tulis Nurwan.

"Mbaknya hebat masih bisa khusyuk sholatnya." cuit Sebut saja.

Sampai berita ini ditulis belum diketahui dimana lokasi dan waktu kejadian.


https://riau.suara.com/read/2020/09/06/110354/video-remaja-asik-karaokean-saat-temannya-salat

ABG SEKARANG KALO GA BIKIN VIDEO KONTROVERSI MANA BISA TERKENAL?
MASA BODO MENABRAK ATURAN SOSIAL ATAU PUN KEAGAMAAN emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 21 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS nevertalk
kaskus geek
Kalo agama sebelah, udah ada yg nebus bre...jadi berapa kalipun nghewek tenang aja emoticon-Leh Uga
profile picture
antek.rakyat
kaskus addict
@nevertalk nanti banyak yg tersinggung.
Jangankan baik.

Model HL yg mencabuli anak kecil smp dewasa aja, bisa masuk surga asal percaya
profile picture
thepacemaker
kaskus addict
Itu , Ibadah terus
Maksiat jalan terus
profile picture
STMJ Sholat terus Maksiat jalan
profile picture
irma.kawaii
kaskus addict
nah ini stmj, mau naqal juga tetep ndak lupa waktu ibadah emoticon-flower
profile picture
thepacemaker
kaskus addict
Degradasi ....
profile picture
Makan babi haram.
baik jalan terooss. emoticon-Ngakak
profile picture
bh1nn3k4
Auto Banned
@nevertalk agama sebelah mana? sebelah yagn jadi bomber bunuh diri ? jangankan ditebus, langsung dapat 72 bidadari emoticon-Big Grin
profile picture
bh1nn3k4
Auto Banned
@nevertalk @antek.rakyat well, jika ada orang lain diselamatkan, kenapa kau yang ribut?

jadi bomber aja emoticon-Big Grin gak cuma selamat, tapi dapat 72 bidadari
profile picture
akumidtorc
kaskus maniac
Takutnya lupa kali tuh... Jam BO dari maghrib sampe isya. Ya bener juga... Drpd kelewat maghribnya yekan.
profile picture
fat279
kaskus holic
Banyak kejadian gini, temen BO-nya lama2 tobat trus jadi hijaber emoticon-Malu (S)
profile picture
CoZiA
kaskus addict
@bh1nn3k4 @nevertalk @antek.rakyat
Jadi bomber kafeer tak berdosa, ente dianggap mati sangit karena gosong gan. emoticon-Big Grin
Dosa langsung auto diampuni semua, diperlihatkan tempat duduknya di surga, dijaga dari siksa kubur, diberi mahkota kemuliaan, auto 72 bidadari, hak syafaat untuk 70 orang keluarganya. emoticon-Takut (S)
Ente percaya hal tersebut?
Hal ini sering disalahgunakan oleh orang yang pikirannya sudah sableng, frustasi di dunia, kepengen segera dapat nafsu surgawi.
emoticon-Leh Uga
profile picture
valkyr7
Auto Banned


Wkwkwk.. gw sih ngga.. tapi FWB gw tuh pernah.. kejadian tahun lalu sih.. emoticon-Malu (S)

Janjian ketemuan afterlunch.. selesai gw check in.. gw WA kalo udah d hotel.. ketemu d lobby trus masuk room.. eh dia nanya gw udah sholat zuhur lom ?.. gw bilang td udah d kantor (dari kantor gw izin makan siang ma klien d luar).. eh trus dia bilang mau sholat Zuhur dulu sambil buka tas keluarin sajadah dan mukena.. emoticon-Malu (S)

Abis itu mandi bareng trus kelar 3 ronde.. pillow talk.. mandi bareng lagi (mandi wajib).. dan pas dia kelar beres2 pake baju dan hijab.. emoticon-Malu (S)
sebelum cabut dia ngajak jamaah bareng pas Ashar.. emoticon-Ngakak (S)

gw nolak halus sambil bilang nanti d kantor aja sekalian pas ambil motor.. emoticon-Malu (S)

Jadi gw nunggu dia selesai sholat.. abis itu hugging + deep kiss bentar.. baru turun dan pisah d lobby.. emoticon-Malu (S)

**Jangan d ikutin ya.. kenakalan masa lalu.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile picture
ventisca
kaskus maniac
Hahahaha emoticon-Ngakak
Literally STMJ, sholat terus, maksiat jalan emoticon-Leh Uga
profile picture
JohanCipluk
kaskus addict
Anjay...ini biar barokah apa gimane? emoticon-Ngakak
profile picture
thepacemaker
kaskus addict
@valkyr7 A * J A *
profile picture
irma.kawaii
kaskus addict
@valkyr7 eeehh malah curhat kenaqalan. naqal emoticon-flower
profile picture
amatir91
kaskus maniac


ada juga tamunya udah siap malah WP nya ijin dulu katanya mau solat emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 20 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di