CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Susahnya komplain ke MyRepublic
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4e050dbf7644de4105ee4/susahnya-komplain-ke-myrepublic

Susahnya komplain ke MyRepublic

Kata pakar marketing, layanan purna jual itu salah satu cara menarik konsumen. Di MyRepublic kyknya belum ada tuh.

Keluhan ane mau klarifikasi kenaikan billing yg naek. Emg ada email pemberitahuan kenaikan harga sebelumnya. Masalahnya yaitu: 

paket langganan ane dari awal, cuma INTERNET tok, tidak langganan local Tv atau smart tv. 

Ane bahkan gak ada tv boxnya, jadi gak bisa akses jg. Tapi di billing Mei yang baru ada point Smart Tv. Jadinya tagihan naik dari rp 213,400 jadi rp 271,400. 

Ane mau minta tolong klarifikasi buat agan2 di myrepublic. Ane udah email CS 6 kali, gak ada balasan, tapi notif billing email jalan terus. Telpon di 15000 818 sampai 5 menit diputer2 sistem, gak ada yg nyaut. Ini perusahaan gini amat ya. 

ID: C1048647

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anang165 dan 2 lainnya memberi reputasi
Setelah tanpa kabar berita apapun, tiba2 telah 2 bulan ini tagihan myrepublic ane diturunkan lagi gan. So this case is closed.
Diubah oleh mismuch
profile picture
de_javu
kaskuser
Lalu tagihan yg kelebihan bayarnya gmn gan?

Apakah di balikan sisa kelebihan dananya?atau bagaimana?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di