CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seram, Korban Jiwa Akibat Corona di RI Terbanyak Se-ASEAN!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4fde3b349d0f44656d0dde/seram-korban-jiwa-akibat-corona-di-ri-terbanyak-se-asean

Seram, Korban Jiwa Akibat Corona di RI Terbanyak Se-ASEAN!

Quote:





BAGI ANDA-ANDA YANG TIDAK PERCAYA CORONA DAN MENGANGGAP ITU HANYA KONSPIRASI / AKAL-AKALAN PEMERINTAH / AKAL-AKALAN PIHAK DOKTER/RUMAH SAKIT/PERUSAHAAN FARMASI. DAN MENGANGGAP REMEH CORONA.

JUGA BUAT ORANG-ORANG YANG BILANG BODO AMAT SAMA CORONA

SAYA SIH POSITIF THINGKING AJA, SEMOGA ANDA KENA CORONA DAN MATI!!!

CORONA ITU NYATA BRAY, SUDAH 100AN DOKTER YANG MATI, BELUM TERHITUNG JUMLAH PERAWAT YANG MATI. 

JADI LEBIH BAIK ORANG YANG "BODO AMAT SAMA CORONA" ITU YANG MATI. TAPI PARA DOKTER, PERAWAT DAN TIM MEDIS LAINNYA SEMUA SELAMAT.

HIDUP MATI DI TANGAN ANDA BRAY, KALO MAU MATI SILAHKAN, TAPI JANGAN MENULARKAN KE ORANG LAIN YAA .... MATI AJA SENDIRI!!! 

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 68 lainnya memberi reputasi
gara gara WFH tetangga gw banyak yg bunting emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile picture
sarnosantosa
kaskus addict
Kenapa bisa gitu gan?
profile picture
waluyojati121
kaskus maniac
@sarnosantosa memanfaatkan kebijakan pemerintah bekerja di rumah... emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di