CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Untuk agan agan aku mau nanya dong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f50586910d2957409469d01/untuk-agan-agan-aku-mau-nanya-dong

Untuk agan agan aku mau nanya dong

Untuk agan agan aku mau nanya dong
alasan laki laki ga mau post pasangannya di sosial media itu kenapa sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 3 lainnya memberi reputasi
99% karena ceweknya jelek
Seminimal mungkin harapan si cowok dapat cewek yang sedikit lebih cantik dari pacarnya yang skrg emoticon-Traveller
profile picture
jelek dong gw
profile picture
akunbaik
kaskus addict
@dindademiyanti2 ada kemungkinan sih
profile picture
make no sense..
kalo emang ceweknya jelek,
dari awal kenapa si cowoknya mau pacaran ama dia?? emoticon-Embarrassment
profile picture
akunbaik
kaskus addict
@bocah..ababil ya mungkin ceweknya kaya
Jadi butuh duit nya aja gak wajahnya
Karena ada teman yang kayak gitu
profile picture
@bocah..ababil Mungkin cowonya juga ga cakep-cakep amat dan ga berduid, makanya susah dapet pacar. Ya udah embat aja dari pada jomblo emoticon-Entahlah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di