CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Summer 2020 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29332a9a972e6acc440191/summer-2020-anime-review-beri-penilaian-anime-yang-telah-kamu-tonton

Summer 2020 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton

GIF

Bagi yang sudah menonton anime Summer 2020, disini Anda bisa memberi penilaian terhadap anime tersebut. Anime Summer 2020 adalah anime yang tayang dari bulan Juli 2020 sampai dengan September 2020. Adapun untuk listnya bisa dilihat di sini.

Quote:


Diharap memberikan review dua kali, yaitu review singkat kesan pertama di episode-episode awal dan kemudian dilanjutkan dengan final review singkat di akhir season, setelah selesai menonton animenya.

Berikut format yang bisa Anda gunakan:
Title:
Rating:
Episodes Viewed:
Comment:


Spoiler for Thread Review Sebelumnya:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurniawansetia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Gailham
1. Major 2nd season 2
Comment: Sebenernya masuk season kemarin cuman karna covid sempet berhenti di tengah dan baru lanjut musim ini.
Masih lanjutan season sebelumnya soal perjuangan daigo yang berlanjut ke SMP,
Salah satu kekuatan anime ini adalah pace dan pengembangan karakter yang di eksekusi dengan apik, memang mungkin bagi sebagian orang akan terasa lambat dan serba nanggung karna kadang akhir episode saat tingkat klimaks tertinggi, lalu untuk perbandingan dengan season lalu sebenernya agak lumayan menurun soal pengembangan karakternya khususnya karakter lama seperti daigo dan sakura yang bisa dibilang agak bingung mau dibawa kemana tapi secara overall masih menarik untuk diikuti
Score:7.5/10

2.Muhyo to Roji
Comment:Anime yang di season 1-nya langsung saya anggap sebagai harta karun karna ceritanya yang bagus tapi sedikit orang yang membicarakan, emang di season ini sempat agak kesal dengan karakter roji yang dibuat sangat, labil yang mana sudah mulai ditunjukan di akhir season sebelumnya. Tapi, itu semua bisa diakhir dengan eksekusi yang baik, klise memang, tapi eksekusinya layak untuk dinikmati. Sebenernya kekuatan dari anime ini adalah dari backstory di cerita cerita remehnya, ya.. kita anggap saja semacam mushishi atau natsume dengan aksi yang lebih banyak. Intinya adalah anime ini di season 2 tetap asik untuk ditonton. Khususnya, bagi yang sudah bosan karna terlalu banyak anime isekai over power karakter yang sudah sering kita jumpai.
Score:7.9/10
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di