CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gadis 16 Tahun Tenggelam Tangan-Kaki Diikat Hamil 6 Bulan, Dibunuh Pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4a517268cc956ef94c0801/gadis-16-tahun-tenggelam-tangan-kaki-diikat-hamil-6-bulan-dibunuh-pacar

Gadis 16 Tahun Tenggelam Tangan-Kaki Diikat Hamil 6 Bulan, Dibunuh Pacar

Quote:





BADJINGAN BENER TUH PELAKUNYA

HARUS DIPOTONG baik DAN BIJI JUGA..

TRUS DIGILIR SAMA KASKUSER SAMPE MATI ...

ITU BARU HUKUMAN MATI YANG LAYAK BUAT PELAKU

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franstolili dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Sorry

Kejem bener sama pacar.
Dinikahi aja kan bisa, pakai dibunuh segala.

Misal minta dinikahkan karena sudah terlanjur hamil kan kemungkinan terburuknya cuma dimaki2 sama ortu pacarnya.
Ya itu sudah resiko.

Daripada dibunuh gitu, tega amat.
Katanya sayang, kenapa dibunuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
maya.asar
kaskus maniac


Kalo sudah mau sampe menghamili, dasarnya sih bukan sayang bre. Emang otak nya gak beres gak bisa kontrol kepala bawah nya.

Itulah, sangat di perlukan kepandaian anak cowok untuk coli, karena itu bisa menurunkan libido 😁
profile picture
ngombendangak
kaskus maniac
Sayang cuma sama meki dan nenennya gan
profile picture
JosiaseM
kaskus addict
Ini korbannya semoga jgn deh emoticon-Mewek
profile picture


Ini open bo deh
profile picture
Itu diatas poto korban pembunuhan?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di