CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Yang Bikin Aku Mendadak Patah Hati, Padahal Tadinya Sedang Baik-Baik Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3c9aa48d9b1753cb364c5d/lagu-yang-bikin-aku-mendadak-patah-hati-padahal-tadinya-sedang-baik-baik-saja

Lagu Yang Bikin Aku Mendadak Patah Hati, Padahal Tadinya Sedang Baik-Baik Saja


Sumber: Pexels

Agan dan Sista pernah enggak mendadak patah hati saat dengerin sebuah lagu, padahal tadinya sedang baik-baik saja? Kalau pernah, berarti kita sama. Beberapa lagu begitu dahsyatnya sampai bisa bikin aku benar-benar patah hati dan sedih banget. Di thread ini aku bakal bahas salah satu lagu yang akhir-akhir ini bikin aku patah hati. Kira-kira lagu apa ya?

Lagu yang sedang membuat aku patah hati belakangan ini adalah "Just A Little Bit Of Your Heart" milik Ariana Grande. Mungkin banyak Agan dan Sista yang sudah tahu lagu ini karena termasuk lagu lamanya Ariana. "Just A Little Bit Of Your Heart" adalah bagian dari album "My Everything" yang rilis tahun 2014 lalu. Tapi aku baru jatuh hati dengan lagu ini akhir-akhir ini setelah nge-fans berat sama Harry Styles.



Sedikit info, "Just A Little Bit Of Your Heart" adalah lagu yang ditulis oleh Harry dan dikasihkan ke Ariana. Nah, kenapa lagu ini sangat memporak-porandakan hatiku? Tentu saja karena liriknya. Kalau diperhatian, lirik lagu ini sangat sangat sedih dan putus asa. Gambaran seseorang yang sangat ingin mendapatkan cinta dari pasangannya, walaupun cuma sedikit saja. Yuk bahas per bait liriknya.

"I don't ever ask you where you've been

(Aku tidak pernah bertanya di mana saja kamu)

And I don't feel the need to know who you're with

(Dan aku tidak merasa perlu tahu siapa yang sedang bersama mu)

I can't even think straight but I can tell you were just with her

(Aku bahkan tidak bisa berpikir normal tapi aku tahu kamu bersamanya)

And I'll still be a fool, I'm a fool for you"

(Dan aku masih akan tetap bodoh, aku bodoh kalau demi kamu)

See, betapa menyakitkannya lagu ini. Bahkan dia enggak pernah mau ganggu atau terlalu kepo tentang pasangannya. Meski dia tahu sebenarnya sang kekasih sedang bermain cinta dengan orang lain. Tapi dia memilih untuk pura-pura enggak tahu dan berlaga bego demi orang yang dicintainya. Entah kenapa, lirik awalan ini sudah membuat ku sangat sakit. Lanjut ke reff-nya.

"Just a little bit of your heart

(Sedikit saja hatimu)

Just a little bit of your heart

(Sedikit saja hatimu)

Just a little bit of your heart is all I want

(Yang aku inginkan hanya sedikit saja hatimu)

Just a little bit of your heart

(Sedikit saja hatimu)

Just a little bit of your heart

(Sedikit saja hatimu)

Just a little bit of your heart is all I'm asking for"

(Yang aku minta hanya sedikit saja hatimu)

Kurang lebih artinya seperti itu. Makin kerasa enggak sakit hatinya? Dia enggak minta yang muluk-muluk loh. Cuma sedikit saja hati atau cinta dari pasangannya seolah sudah cukup buat dia. Padahal aku sedang tidak berada di posisi ini dan baik-baik saja dengan hidupku, tapi pas denger bagian ini rasanya hati kayak diremes. Sakit banget. Lanjut ke bait berikutnya, ini lebih menyakitkan menurut ku.

"I don't ever tell you how I really feel

(Aku tidak pernah mengatakan kepadamu perasaan aku yang sebenarnya)

Cause I can't find the words to say what I mean

(Karena aku tidak bisa menemukan kata-kata yang pas untuk mengungkapkan maksudku)

Nothing's ever easy that's what they say

(Tidak ada yang mudah kata mereka)

I know I'm not your only

(Aku tahu, aku bukan satu-satunya untuk mu)

But I'll still be a fool, cause I'm a fool for you"

(Tapi aku masih akan tetap bodoh, karena aku bodoh kalau demi kamu)

Bahkan dia tahu kalau dia bukan satu-satunya buat pasangannya, tapi dia tetep menerima semuanya? Ini benar-benar level baru untuk perasaan sakit dalam sebuah percintaan emoticon-Frownemoticon-Frown. Mungkin terdengar lebay, tapi menurut ku lagu ini sangat-sangat menyedihkan dan menyakitkan. Apalagi bagian bait sebelum reff terakhir dalam lagu ini, beuuh, klimak kesakitan tergambar di sini. Berikut ini lirik yang aku maksud.

"I know I'm not your only, but at least I'm one

(Aku tahu, aku bukan satu-satunya untukmu. Tapi setidaknya aku adalah salah satunya)

I heard a little love is better than none"

(Aku dengar sedikit cinta lebih baik daripada tidak punya cinta sama sekali)

Sesungguhnya aku kebingungan mencari kalimat yang tepat untuk mengartikan "I know I'm not your only, but at least I'm one". Ya kira-kira seperti itulah ya artinya. Mungkin ada yang menemukan kalimat yang lebih tepat, silahkan tulis di kolom komentar. Dari apa yang aku rasa, bagian ini sangat menyakitkan. Dia itu enggak minta jadi satu-satunya, cuma mau sedikit cinta aja emoticon-Frown. Sedihnya, semoga yang sedang mengalami ini bisa segera berbahagia.

Itulah bahasan soal lagu "Just A Little Bit Of Your Heart" yang sukses membuat aku sakit hati sekali saat mendengarkannya. FYI, Ariana juga sempat nangis loh pas pertama kali dengerin demo lagu ini yang dikasih Harry. Dalam sebuah wawancara, Ariana bilang kalau lirik lagu ini sangat menyedihkan. Secara tidak langsung, dia juga memuji kemampuan Harry dalam menulis lirik.

"Dia (Harry) masuk ke ruangan lain dan menulis lagu sebentar dan aku ingat waktu denger lagu itu kayak, 'Wow ini verse yang sangat kuat, ini sangat indah'. Dan saat masuk pre, aku kayak, 'Wow ini pre yang sangat indah, pre yang sangat kuat'," kata Ariana. "Kemudian masuk ke reff, aku nangis. Ini sangat bagus."

Aku sendiri lebih sering dengerin "Just A Little Bit Of Your Heart" versi-nya Harry Styles. Yup, Harry selalu bawain lagu ini selama konsernya tahun 2017 sampai 2018 kemarin. Jadi banyak video Harry nyanyi ini di YouTube. Di Spotify juga ada beberapa akun yang nge-share podcast berisi live-nya Harry. Okelah, aku akhiri thread panjang ini. Semoga ada manfaatnya ya Gan, Sist emoticon-Smilie.

Sumber: MTV

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jacktivler dan 17 lainnya memberi reputasi
Bagi ts sedih nggak bagi ku
Maaf ya ts selera kita beda emoticon-Nyepi
Lagu yg bisa buat aku sedih
Kiroro - mirae emoticon-Berduka (S)

profile-picture
nurindaeyo memberi reputasi
Diubah oleh makyahh
profile picture
laaahh kujuga suka lagu ituuuu, emang sedih....horaa ashimoto wo mite goran emoticon-Mewek
namanya jg selera, kadang sama, kadang juga beda
profile picture
makyahh 
KASKUS Plus
Betul bgt kita toleransi kok dgn perbedaan
profile picture
@makyahh betuuuullll sekali
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di