CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
[Official Lounge] iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d0932582b2e1b308b4568/official-lounge-ikaskus---troubleshooting-ios-device-bahas-di-sini---part-2

[Official Lounge] iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini



Welcome to Kaskus Apple iPhone New Forum (iKaskus)



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi

Cara gunakan icloud bagaimana?

Gan jadi storage ane kan cuma 16gb, nah penuh tuh, aku pengin di pindah ke icloud caranya gimana ya ? Takut foto ke hapus tapi ternyata belum kepindah di icloud

Jadi biar foto di galeri kosong pindah ke icloud aja
Thanks gan
Diubah oleh azull27
profile picture
AnggaFZ
kaskuser
aktifkan Cadangan iCloudnya gan di Setting Akun. Tapi terbatas 5Gb
profile picture
azull27
kaskus addict
Udah gan trus gimana lagi, udah keisi 600 mb @AnggaFZ
profile picture
AnggaFZ
kaskuser
@azull27 berarti sisa penyimpanan icloud 4,4 gb? kalau iya foto2 dan file2 lain akan ke upload otomatis ke icloud via wifi
profile picture
azull27
kaskus addict
Misal udah ke upload kan itu foto ada di galeri ya, kalo di galeri di hapus dì iCloud ikut kehapus ngga @AnggaFZ
profile picture
AnggaFZ
kaskuser
@azull27 itu yang kirang ngerti gan, kayaknya ke hapus juga
profile picture
jakartadogdown
Moderator Kaskus
@AnggaFZ @azull27 engga kehapus
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di