CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diluar Negeri Mobil Parkir Di Depan Rumah Orang Kini Nasibnya Bakalan Seperti Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3e53549a972e652010acf3/diluar-negeri-mobil-parkir-di-depan-rumah-orang-kini-nasibnya-bakalan-seperti-ini

Diluar Negeri Mobil Parkir Di Depan Rumah Orang Kini Nasibnya Bakalan Seperti Ini!

Permasalahan sosial yang kini sering terjadi terutama di negeri berflower seperti negeri kita adalah kendaraan parkir yang sering tidak pada tempatnya. Jika undang-undang atau hukum tidak mempan makan hukuman sosial dilakukan oleh masyarakat sekitarnya menjadi solusi yang terkadang tidak terencanakan menjadi jalan terbaik.

[ HT# 637 ]


Lucunya di negeri ini, seperti kita ketahui banyak pemilik kendaraan yang memiliki SIM nembak, memaksakan diri memiliki kendaraan padahal tidak memiliki ruang parkir atau garasi pibadi, dan atau parkir sembarangan tanpa memikirkan lingkungan sekitar.

Dan lebih lucu lagi ketika orang yang parkir mengganggu tersebut mendapat teguran justeru lebih galak dan tidak mengakui kekeliruannya dengan berbagai alasan. Padahal dalam hukum berkendara bahkan hukum tidak tertulis yakni aturan sosial sudah amat jelas dimana kendaraan seharusnya bisa parkir atau berhenti.


Namanya pelanggaran atau melanggar yang berhubungan dengan persoalan parkir yang berakibat mengganggu orang lain juga terjadi di luar negeri sana. Kita dan mereka memiliki cara masing-masing untuk memberikan warning atau membuat jera sosial kepada pemilik kendaraan agar lain waktu tidak mengulanginya.

Tobe Bailey menjadi amat frustasi dan kehilangan kesabarannya ketika suatu ketika pintu rumahnya terhalangi oleh sebuah mobil tanpa seizinnya, bukan sekali duakali, tapi Tobe Bailey kerapkali menemukan masalah ini didepan rumahnya yang ternyata pemilik mobil tersebut adalah tetangganya sendiri.


Awalnya peringatan pertama berupa pesan tertulis yang dia taruh di depan kaca mobil tetangganya tersebut tidak di hiraukan, peringatan kedua ternyata juga tidak dipedulikan, dan di peringatan ketiga ternyata juga tidak di grubis, hilang kesabaran Tobe Bailey mencoba melakukan cara berbeda.

Tobe Bailey tak habis fikir dengan perilaku tetangganya tersebut padahal di depan rumah Tobe Bailey sudah terlihat dengan amat jelas ada dua tanda dilarang parkir di depan rumahnya sampai menghabiskan biaya sekitar £ 2.000, namun si tetangga tetap saja tidak memperdulikannya.


Dicara terahkhir inilah Tobe Bailey terpaksa mengambil tindakan dengan cara yang tidak biasa, Tobe Bailey membungkus mobil yang disinyalir jenis sedan Corsa Biru itu dengan plastik palet (sejenis plastik pembungkus parsel dalam gulungan) serapat-rapatnya yang hanya terlihat ke empat roda secara kasat mata dan sedikit bumper depannya.


Tobe Bailey

Hingga suatu ketika si tetangga pemilik mobil ini mengetahui dan segera keluar. Seorang gadis muda yang rupanya tetangga barunya tersebut mengatakan sangat menyesal dan mengatakan kalau cara Tobe Bailey lakukan membuatnya malu dan terlihat lucu, dan mengakui tidak akan parkir di tempat yang dimaksudkan.

Nah, melihat kasus diatas bagaimana jika hal demikian terjadi negeri berflower ini, tentu kita akan sependapat kalau jalan pintas atau pemikiran pendek alias emosi tentu akan lebih dulu di munculkan di setiap permasalahan. Semoga saja kejadian diatas bisa menyadarkan kita dan mendewasakan kita untuk saling menghargai dimanapun berada. Sifat toleransi yang kebablasan di negeri berflower ini telah banyak disalahgunakan dan diselewengkan oleh oknum maupun personal yang mementingkan dirisendiri. Semoga saja kita semua tercerahkan, aamiin.

Sebuah opini
Sumur. tkp
Img.scottishconstructionnow (edit), thesun



Copyright © 2016 - 2020 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Kalo disini yg punya mobil malah yg lebih galak wkwk, alasannya "ini kan jalan umum masa parkir aja gak boleh?" hahahaha parkir dijidat bapak lu sono 😂😂
profile-picture
profile-picture
marsonos dan iskrim memberi reputasi
profile picture
wkwkwkwkwkwkw, jalan umum ya buat jalan umum, bukan parkir umum,,
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di