CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d948a7048c38d32e543e1b8/bukanraisa

👠BukanRaisa






Hi.....
b-log ini gue buat cuma iseng dan isinya uneg-uneg gue yang enggak penting banget!
jadi jangan ngintip ya!
(Itupun kalau ada yang khilaf ngintip)
Malu soalnya emoticon-Malu
Huuss sanaa emoticon-Embarrassment


Kok akward bgt ya mukadimah nya hehe
Ah gakpenting! Ini kan 'diary' sendiri jadi terserah yang punya rumah dong ya!
Ya dong ya kan, jawab dong hey! -maksa-




profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Anyaa351
Btw garagara bu tedjo jadi pengen banget ke jogja huhu
profile picture
g.gowang 
Made in Kaskus


Mo ngpain ke jogja? Pandemi gak jadi halangan keknya nih. emoticon-Leh Uga
profile picture
TS Anyaa351
kaskus addict
@g.gowang hahah grgr bu tedjo yg viral itu sih ini jadi kayak antusias bgt malah pngen ke jogja
profile picture
g.gowang 
Made in Kaskus
@Anyaa351 bu tejo yg mana sih??
Sepertinya saya kudet nih, emoticon-Hammer2
profile picture
TS Anyaa351
kaskus addict
@g.gowang haha nih link nya
makanya mas gowang jangan nongkrong di kaskus doang
profile picture
g.gowang 
Made in Kaskus
@Anyaa351
Saya tadi siang sudah nonton. Lucu ya nyinyirnya bu tejo emoticon-Ngakak
Saya akhir2 ini malah sering buka yutub, udah jarang bgt buka kaskus malahan mbak
profile picture
TS Anyaa351
kaskus addict
Keren bgt kan haha,
kaskusnya udah sepi sih !
profile picture
g.gowang 
Made in Kaskus
@Anyaa351 sebab kaskus sepi gegara sampean juga mbak, sampean jarang login kan? emoticon-Embarrassment
profile picture
TS Anyaa351
kaskus addict
Haha bisa aja, iya nih udah gak serajin dulu
profile picture
g.gowang 
Made in Kaskus
@Anyaa351
Makanya yg giat lagi dong mbak ngaskusnya, biar kaskus ramai lagi, emoticon-Embarrassment
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di