CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selama KAMI Lawan Penjajahan Asing dan Aseng Serta Komunis, PA 212 Dukung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3eaddbb41d3011041fc0eb/selama-kami-lawan-penjajahan-asing-dan-aseng-serta-komunis-pa-212-dukung

Selama KAMI Lawan Penjajahan Asing dan Aseng Serta Komunis, PA 212 Dukung!

Suara.com - Persaudaraan Alumni 212 menyatakan sikap akan selalu mendukung kelompok yang mengatasnamakan Koalisi Aksi Masyarakat Indonesia selama tetap konsisten dengan semangat perjuangan.

Semangat perjuangan yang dimaksud, sebagaimana dikatakan Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin, antara lain selama KAMI tetap konsisten untuk mendorong upaya menyelamatkan negara dari krisis multi dimensi.


"Selama KAMI berjuang untuk menyelamatkan ini bangsa dan negara dari keterpurukan dan krisis multi dimensi yang sudah sangat memprihatinkan, ini demi untuk kesejahtraan rakyat Indonesia serta membela ulama yang terzolimi dan tegas melawan komunis serta penista agama serta pendukungnya," kata Novel kepada Suara.com, Rabu (19/8/2020).

PA 212 dikatakan Novel akan mendukung dan mengawal koalisi aksi yang digagas oleh sejumlah tokoh, di antaranya Din Syamsuddin, supaya tidak tergerus oleh pengaruh penguasa.

"Saya berharap para tokoh tersebut bisa tegas dan berani mendukung kami juga di PA 212," katanya.

Massa yang memenuhi acara deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, kata Novel, sebagian merupakan pendukung PA 212. Mereka mendukung koalisi karena menilai semangat yang diusung sejalan dengan spirit 212.

Novel menekankan agar para tokoh yang menjadi inisiator maupun pendukung KAMI tidtak tergoyahkan jika suatu hari nanti mendapatkan tawaran jabatan dari pemerintah periode sekarang.

"Saya juga berharap para tokoh KAMI tidak goyah dengan tawaran lobi-lobi jabatan karena beberapa tokoh di antaranya pernah bersedia menerima kalau ada tawaran sebagai calon wakil presidennya Jokowi ketika pilpres kemarin. Bahkan ada yang ambisi menjadi presiden. Nah, semoga para tokoh siap untuk membela rakyat dan ulama yang saat ini terzolimi dengan ikhlas," kata Novel.

Selama koalisi tetap menjalankan delapan poin tuntutan yang disampaikan dalam deklarasi, PA 212 tetap di pihak mereka, sekalipun koalisi nanti dijadikan kendaraan politik.

"Sah-sah saja asal delapan poin itu dijalankan dan bersinergi bersama ulama dan siap mengikut komando para ulama yang lurus yang akan melawan kemungkaran dan penjajahan asing dan aseng serta komunis, maka PA 212 siap mengikut komando ulama untuk mendukung dan mengawal KAMI," kata dia.
Tetapi kalau dalam perjalanannya ternyata arah KAMI melenceng dari semangat awal, PA 212 memastikan akan mencabut dukungan.

"Tapi sebaliknya jika KAMI dibawa untuk kepentingan kelompok tertentu demi ambisi jabatan dan menghiraukan komando ulama serta tidak sejalan dengan umat, maka PA 212 tentu tidak mendukung KAMI lagi," Novel menambahkan.


https://www.suara.com/news/2020/08/1...-dukung?page=2

Kalian umat 212 hanyalah attack dog mereka.
Jadi sebagai peliharaan jangan sering menyalak berasa majikan karna kelak bakal di lepeh lagi ama mereka apabila tujuan mereka tercapai.
Sudah garis nasib dan keinginan kalian sendiri menjadi pecundang di dunia politikemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Isda555 dan 25 lainnya memberi reputasi
Bangsa lain yang punya harga diri dan kualitas, bebas mau tolak produk asing, usir dubes, tutup konsulat, tutup pabrik asing, dll. Nah kita? Dari ponsel, laptop, mobil, hingga infrastruktur masih bergantung asing.

Cek aja yang demo itu pakai HP bikinan mana? Motor bikinan mana? Belum lagi di rumah, masak pakai produk apa? Kipas, AC, kulkas bikinan mana?

Tolak asing sih bagus, asal berdikari/mandiri. Ini tolak-tolak tapi Indonesia balik ke jaman purba. emoticon-Cape d... (S)

Oke, gue tahu yang demo ini cuma ormas, kadang hanya jadi kendaraan politik.

Tapi karena mereka jualan agama, melacurkan agama, banyak yang percaya.

Dan jangan remehkan kekuatan orang bodoh, dalam jumlah banyak lho. emoticon-Embarrassment Mereka bisa hancurkan Indonesia hanya dengan kebodohan mereka. emoticon-Big Grin

Bakar, jarah, bunuh, hancurkan.

Pernah kita dengar mereka riset, dukung pendidikan, hormat cendekiawan, kembangkan iptek?

Amat jarang!

Demo, demo, demo. Turunkan atau hancurkan dulu, mikir kemudian.

Dan bagi gue, orang-orang seperti inilah yang laknat. Kaum perusak di muka bumi. Perusak keberagaman yang sudah diciptakan untuk saling mengisi dan hidup harmonis.

Kadrun selain lempar bata dan memaki ada yang bisa jawab cerdas? emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
profile picture
bodico
kaskus maniac
sembarangan!
kadrun dukung pendidikan kok! pendidikan agama.
hormat cendekiawan iclam, riset dan iptek cocoklogy kitab dongeng gua hiro.
emoticon-Marah
profile picture
sukakuda
kaskus maniac
krn kebodohan itu menular contoh y ormas togel
profile picture
fa.uz
kaskus maniac
entah mengapa aku setuju denganmu kisanakemoticon-Cool
profile picture
Mosta2011
kaskus addict
kadrun emang beda oom...mereka memilih untuk tidak terlalu banyak menggunakan intelegensianya oom...
profile picture
ichad14
kaskuser
benerr bre, orang2 kek ginilah yg bikin pandangan jelek agama dmata orang lain..
profile picture
pongko
kaskus addict
dana untuk riset jauh lebih kecil dibanding dana untuk pesantren
profile picture
ruwidi
kaskus addict
Gw gak seneng sih kalau ada yang komen selalu diidentikan dengan islam, lu ga suka organisasinya, perkumpulannya silahkan, tapi jangan bawa bawa agamanya. Di dalam perkumpulan mereka aka kampret (baca KAMI) juga ada cinak, sodara gembel tua. Padahal yang jago ngebantai itu sodara gembel tua.
profile picture


Kaum perusak di muka bumi? Brrti orang2 spt ini golongan yajuj majuj emoticon-Cape d...
profile picture
Emg kadrun2 ini goblok bin tolol
profile picture
mewtwo68d
kaskus addict
Ciri2 dajjal di akhir zaman, tukang bikin rusuh dan hasut2 pake bawa2 ayat.
profile picture
Kadang2 gw sampai mikir.. Jgn2 PA 212 tuh bikinan pemerintah saking bego nya ga ketulungan... Jd seakan2 pemeritah menciptakan kelompok anti pemerintah yg beyond imagination biar rakyat merasa yg anti pemerintah tuh emg bodoh macam PA212... Klo di film sih kyk plot twist gitu... Hahahaa
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di