CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
All About Indihome Season XI - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40084e28c99134cf378bbc/all-about-indihome-season-xi---part-4

All About Indihome Season XI

◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bergodo dan 57 lainnya memberi reputasi
Tanya gan,, kalau berhenti berlangganan indihome, tapi telpon rumah tetep ada,, itu perbulan kena biaya berapa ya untuk telpon nya aja..??
sebenernya telpon juga jarang di pake sih,, cuma bokap gak mau kalau jaringan telpon rumah sampe di cabut..
Apa cuma kena biaya abodemen aja ya perbulan nya,,??
profile picture
danielstore
kaskus addict
Untuk 1 rumah bisa dipisah kok tagihan nya asal pemilik rumah menghendaki kalo telepon rumah tetep ada ga kena biaya tambahan walupun layanan di 1 rumah ada 2 dan billing nya terpisah
profile picture
BangJip
kaskus maniac
kalau line nya sudah pernah dipasang internet, maka ketika berhenti berlangganan internet / tv dan hanya telp kena paket 1p telp
https://www.indihome.co.id/pusat-ban...me/single-play

entah ini bisa dinego tidak balik ke abonemen seperti biasa sebelum pasang internet
profile picture
asukamra
kaskus addict
@BangJip Nah ini dia yang repot kalau harus kena paket 1,,
Misal mau pasang isp lain,, bukannya jadi murah, malah jadi mahal..
Tapi teman ane ada, dia ganti ke Bali fiber,, telpon mau tetap ada,, harus ambil paket 1,, sedangkan tetangga nya bisa cuma abodemen yng puluhan ribu.
profile picture
asukamra
kaskus addict
@danielstore tapi kyknya tergantung lokasinya juga ya gan,,
profile picture
danielstore
kaskus addict
@asukamra Engga gan emang kebijakan telkom seluruh regional begitu kok saya sudag tanya ke CS dan teknisi juga
profile picture
aioyups
kaskus addict
Mau balik ke telpon abodemen harus ke plastel, dipaksa aja biasa bisa.
Klo nomor telpon msh mau dipertahanin hrs dijelasin ya, jgn sampe salah. 😀
profile picture
asukamra
kaskus addict
@aioyups berarti tergantung kita nya ya gan, kalau bisa ngomong nya.
Berarti nanti bilangnya "saya mau berhenti langganan indihome, tapi jalur telpon tetap aktif, jangan di putus."
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di