CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah WhatsApp Mendunia, Apa Kabar Dengan Kotak Pesan Handphone GanSist?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3011d3af7e9339c4480056/setelah-whatsapp-mendunia-apa-kabar-dengan-kotak-pesan-handphone-gansist

Setelah WhatsApp Mendunia, Apa Kabar Dengan Kotak Pesan Handphone GanSist?



Assalamualaikum GanSist.

Welcome back di thread ane.

Berjumpa lagi dengan TS yang kelamaan vakuum. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

OK, kali ini TS mau membahas soal kotak pesan bawaan dari ponsel kita.

Dulu sebelum kita berjumpa dan mengenal yang namanya WhatsApp, saat ingin berkirim pesan kepada seseorang pasti kita akan menggunakan aplikasi kotak pesan yang sudah ada didalam ponsel kita masing-masing.

Kotak pesan bawaan ponsel kita itu, isinya beragam. Mulai dari pesan seseorang yang salah sambung sampai pesan dari orang yang tercinta. Pesan-pesan tersebut akan kita simpan dan jaga baik-baik. Pokoknya isi pesan didalamnya itu tak boleh terbaca oleh siapapun selain pemilik ponsel. Kalo GanSist sendiri ada yang kek gitu ngga? Kalo aku sih, yes. 😄😄😄

Namun sejak adanya ponsel pintar yang lebih mentereng, membuat penggunaan kotak pesan dari ponsel itu sendiri berganti dengan aplikasi hijau yang fungsinya sama dengan kotak pesan bawaan ponsel.

Nah, walaupun aplikasi hijau itu memerlukan data internet tapi hal tersebut tidak membatasi para pengguna untuk tidak memakai aplikasi hijau ini. Semakin banyak yang memakai aplikasi hijau semakin tertinggal pula kotak pesan ponsel kita.

Lalu, bagaimana dengan nasib kotak pesan ponsel kita? Isi pesannya kira-kira apa aja yah? Mau tahu jawabannya? Silahkan ceki-ceki kotak pesan ponsel GanSist masing-masing.

Nah, sementara GanSist ngecek HPnya. TS mau berbaik hati untuk berbagi terlebih dulu isi pesan yang tersimpan di kotak pesan ponsel TS.

Penasaran? Langsung Scroll aja GanSist..

1. Isi Pesan Dari Provider.

Isi pesan pertama yang ada di kotak pesan TS adalah, promo-promo dari babang provider yang TS pake.



2. Promo Diskon Dari Outlet-Outlet

Nah isi pesan kedua adalah promo diskon dari outlet-outlet terdekat yang ada di kota aku yang menawarkan diskon hanya dengan menukarkan isi pesan tersebut. Lumayanlah kalo gini, tapi TS belum pernah nyoba. emoticon-Betty



3. Isi Pesan Dari Jenderal 4.

Selain promo-promoan isi kotak pesan ketiga TS adalah registrasi sim card yang sering TS gonta ganti. Maklumlah demi aplikasi hijau TS harus berkala mengganti kartu sim. (Ini hanya berlaku untuk TS yang terus mencari kartu data murah).



4. Isi Pesan Dari Satgas Covid

Berhubung karena saat ini masih dalam masa pandemi, satgas covid gencar mengirim pesan indah buat TS. Isi pesannya selalu mengingatkan TS untuk menjaga diri, duhhh so sweet banget dah.. Kalah deh ama mantan TS. Ok skip.. Kita lanjutkan ke isi pesan berikutnya.. yukk capcus.



5. Isi Pesan OTP Dari Berbagai Aplikasi.

Nah, yang terakhir ini adalah isi pesan dari aplikasi yang TS pakai. Semua pesannya masih TS simpan. Kode-kode verifikasi dari berbagai aplikasi masih tersimpan rapi di kotak pesan TS.



OK, GanSist. Gimana nih? Udah pada ngecek kotak pesannya? Nah GanSist boleh berbagi dengan santun di kolom komentar. Ingat jangan rusuh dan jangan berlaku tidak sopan. Sekian sampai disini Thread yang TS tulis. See you next thread GanSist. emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk


Sumber opini : Otak ane sendiri
Sumber gambar : Hasil screenshot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 38 lainnya memberi reputasi
Sms bantuan pelet/pesugihan..gan
profile-picture
lurika memberi reputasi
Diubah oleh de_javu
profile picture
TS lurika 
KASKUS Plus
Ane pernah dapet kek ginian juga tapi sekali doang. Skrg entahlah mengapa tak ada lagi emoticon-Ngakak
profile picture
de_javu
kaskuser
Mungkin yg kirim sms ini sdh berhasil gan dan sdh kembali ke jalan yang benar...

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile picture
TS lurika 
KASKUS Plus
[MENTION]de_javu[/MENTION] aamiin. Kita doakan saja yah gan.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di