CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
perihal memaknai kemerdekaan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3958b682d495316c665b6f/perihal-memaknai-kemerdekaan

perihal memaknai kemerdekaan?

gak kerasa udah 75 tahun negeri kita merdeka gan, mungkin negeri ini sedang tidak baik-baik saja. gak perlu dijelasin sih definisi "sedang tidak baik-baik saja" itu kayak gimana. tapi, skip aja soal itu, buat yang muda-muda aja, resolusi buat kedepan apa? gak melulu berkomentar soal politik, tapi lebih ke personal kita mau apa biar ke depan lebih baik, buat gue, kita aja dulu lebih baik, impactnya bakal ngaruh ke lingkungan juga akhirnya. gimana menurut kalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
Semua sejahtera dan merdeka kalau punya hak yg sama atas akses sumberdaya emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
Sebatangduarebu memberi reputasi
profile picture
aamiin...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di