CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Bela Diri Paling Mematikan Di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3607bf65b24d433d625211/inilah-bela-diri-paling-mematikan-di-dunia

Inilah Bela Diri Paling Mematikan Di dunia



Spoiler for spoiler:



Terdapat berbagai macam seni bela diri di seluruh dunia dengan fokus dan tujuannya masing - masing.


Beberapa ilmu bela diri dirancang untuk mengasah pikiran dan tubuh. Atau, ada juga yang digunakan sebagai latihan atau untuk harmoni spiritual.

Nah, yang kita bahas adalah khusu Ilmu beladiri yang mempunyai dampak paling mematikan terhadap lawan.

Inilah, Seni beladiri paling berbahaya di dunia.

1. Krav Maga

Spoiler for spoiler:



Krav Maga tidak sedikitpun ditujukan untuk olah raga.
Ilmu bela diri ini juga mengesampingkan keindahan gerakan2 seperti yang terdapat pada bela diri lain. Sebaliknya, hanya ada satu tujuan: menetralkan musuh secepat mungkin. Itu mungkin terdengar sangat intens, dan yah ... seperti  itu adanya!

Ini adalah gaya yang awalnya dikembangkan untuk Angkatan Pertahanan Israel - untuk menimbulkan rasa sakit setinggi  mungkin. Ini sangat agresif, serba cepat dan sering menggunakan teknik yang dapat dengan sengaja mengakhiri kehidupan lawan.

2. Muay Thai



Spoiler for spoiler:


Meskipun merupakan bentuk pertarungan kuno, Muay Thai adalah olahraga populer di Thailand modern. Itu masih sangat berbahaya.
Muay Thai Ini, tidak seperti banyak gaya serangan lain, membuat efektif di semua rentang serangan. Tendangan dapat digunakan untuk menyerang lawan pada jarak jauh, tetapi jika lawan masuk ke dalam jangkauan bergulat, pukulan siku yang tajam, dan lutut yang kuat ikut bermain.
 
Muay Thai dibangun untuk memberikan serangan serbaguna dan dahsyat yang dapat menghancurkan kerangka manusia dengan mudah. Pikirkan tulang rusuk yang patah, dan tulang orbital yang hancur. Faktanya, tidak jarang para pejuang Muay Thai memiliki darah dalam urin mereka selama berhari-hari setelah perkelahian. Bagi mereka, ini hanyalah hari lain di kantor.


3. Silat

Spoiler for spoiler:


Mungkin tidak banyak yang menduga jika silat merupakan salah satu ilmu bela diri paling mematikan di dunia, tetapi bentuk pertempuran silat yang unik memanglah salah satu yang paling mematikan di dunia. Tidak seperti beberapa seni bela diri lain, yang menekankan spiritualitas atau kesempurnaan diri, Silat adalah tentang satu hal: kekerasan.   


Kecepatan, kekuatan, dan gerakan melumpuhkan yang menghancurkan adalah dasar bagi silat. Di era modern, gaya bertarung ini termasuk dalam olahraga, seperti yang lainnya. Namun karena gerakannya banyak yang mematikan sehingga sulit untuk membuat regulasi dan peraturan dalam pertandingan silat.



4. Brazilian Jiu Jitsu


Spoiler for spoiler:



     Brazilian Jiu Jitsu pada dasarnya adalah sistem bergulat pertahanan diri, dibangun untuk petarung yang lebih kecil atau lebih lemah untuk berhasil melawan musuh yang lebih besar. 

Ilmu Bela diri ini sebenarnya berawal dari judo yang dikembangkan orang brazil, agar dapat digunakan petarung bertubuh kecil melawan petarung yang lebih besar. Tapi serangan Brazilian jiu jitsu itu sangat efektif, bahkan terhadap seniman bela diri terbaik dunia. Itu juga telah diuji dengan baik terhadap sistem seni bela diri lainnya selama bertahun-tahun, dan telah berulang kali keluar di atas.  

Brazilian Jiu Jitsu sendiri meskipun terlihat sederhana, sebenarnya sangat berbahaya karena dapat mematahkan tulang belulang orang dengan gampang, bahkan membunuh lawan. Lebih berbahaya lagi karena bisa dilakukan oleh orang biasa yang bertubuh kecil. 


5. Judo 


Spoiler for spoiler:


Satu-satunya alasan kenapa judo itu tidak populer di kompetisi MMA adalah karena banyak teknik bergantung pada mencengkeram pakaian atau tubuh bagian atas lawan, sementara dalam MMA petarung tidak mengunakan pakaian. 


Tetapi di luar kompetisi, di mana seorang penyerang normalnya akan mengenakan pakaian - Judo sangat berbahaya. Bahkan di Jepang, ratusan anak tewas berlatih Judo. Lemparan Judo sangat ganas dan dapat dengan cepat melumpuhkan lawan. Jika Anda pernah melatih seni bela diri Jepang ini, Anda akan tahu bahwa keterampilan paling penting untuk dipelajari sejak dini adalah cara mendarat dengan benar. 
Lemparan Judo yang kuat tidak hanya akan menghempaskan Anda, tetapi juga dapat mematahkan tulang.


emoticon-Toastemoticon-ToastULASAN LENGKAPNYA ADA DISINI GANemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
Sebetulnya sih semua beladiri punya jurus mematikan. Cuma ada yang malu2 karena jaim, ada yang terang2-an kayak krav maga. Gue aja belajar teknik kungfu diajari kok titik2 kematian yang kalo dipukul orang bisa langsung mati, minimal pingsan atau luka parah. Teknik kuncian yang bisa bikin tulang langsung patah 3 juga diajari. Tapi ya itu dia. Itu teknik rahasia yang gak diajari ke semua orang. Dan yang diajari juga udah dipilih dan diwanti2 gak boleh sembarangan ngomong dan mengajarkan ke orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitihdenbung dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture
servesiwi
kaskus geek
Bolehlah ane dibisikin emoticon-Embarrassment
profile picture
kamuhujat21
kaskus addict
di jaman onlen, rahasia apapun mudah menyebar
profile picture
Tp ente bocorin gan info nya bisa ini itu... Padahal rahasia
profile picture
erwhyienzst
kaskus holic
@seenoevil doi baru spoiler,gan. Detailnya blm dibocorin.. emoticon-Big Grin
profile picture
031user
kaskus addict
yg jelas ga diajarkan ke orang yg tempramental.. emoticon-Ngakak (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di