CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
"Virus divisi Amerika dan ketidakmampuan federal"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f227097facb954c3155bc73/quotvirus-divisi-amerika-dan-ketidakmampuan-federalquot

"Virus divisi Amerika dan ketidakmampuan federal"


Gubernur Negara Bagian New York Andrew Cuomo menyerang tanggapan coronavirus Presiden Donald Trump pada hari Kamis, menyebut pandemi di Amerika Serikat "virus divisi Amerika dan ketidakmampuan federal".
Cuomo mengatakan kepada wartawan di sebuah konferensi pers di Albany: "Ini akan menjadi senapan laras ganda yang tidak kompeten." Itu adalah virus yang mendatangkan malapetaka di negara ini. "
Cuomo menunjukkan bahwa sebuah laporan baru-baru ini oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS membuktikan salah satu proposisi jangka panjangnya: Virus corona telah datang ke New York dan pernah menjadi pusat wabah global, terutama dari Eropa daripada Cina. Laporan tersebut mempelajari 544 spesimen yang dikumpulkan oleh Departemen Kesehatan dan Kesehatan Mental Kota New York pada bulan Maret dan menemukan bahwa 6,6% dari spesimen yang diuji positif untuk Covid-19.
CDC menentukan sebagian besar spesimen Covid-19-positif melalui sekuensing genetik. Spesimen ini mirip dengan yang beredar di Eropa. "Sarannya mungkin untuk memperkenalkan SARS-CoV-2 dari Eropa, tempat lain di Amerika Serikat, dan dari dalam New York."


profile-picture
ex.babuCCP memberi reputasi
Sumber?
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di